Berita Terkini: Kaka Slank Disomasi Atas Tuduhan Menghina Haji Lulung

- Berita Terkini: Kaka Slank Disomasi Atas Tuduhan Menghina Haji Lulung
Berita Terkini: Kaka Slank Disomasi Atas Tuduhan Menghina Haji Lulung

Berita Terkini: Vokalis Slank, Kaka disomasi Ormas yang diketuai oleh Haji Lulung, Pemuda Panca Marga (PPM). Kaka disomasi atas tudukan menghina sosok Haji Lulung.

Pengacara PPM, Ramdan Alamsyah, menyampaikan sendiri surat somasi tersebut ke markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah surat kita sudah diterima, ngobrol juga 20 menit, silaturahmi ini berjalan baik, saya dan temen-temen PPM, kuasa hukum Lulung nunggu jawaban Kaka, bisa diselesaikan arif dan bijaksana,” ujar Ramdan ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin (16/03/2015).

Kaka sendiri tidak hadir dalam pertemuan tersebut dan diwakili oleh Bimbim, sebagai perwakilan personel Slank lainnya. Bimbim pun tidak banyak berkomentar mengenai dilayangkan surat somasi tersebut.

“Biar Kaka yang jelasin, takut salah ngomong, terimakasih kedatangannya,” ujar Bimbim singkat.

Somasi tersebut dilayangkan Haji Lulung setelah Kaka menggunakan kaus bertuliskan “Lulung, Lulusan Pemulung” saat jumpa pers peluncuran album d’Rumah Harmoni di Markas Slank, Rabu (11/03/2015) lalu.

Uniknya dalam kesempatan itu, Kaka juga mengatakan bahwa Lulung adalah sosok yang berbahaya sebagai salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta. Awan Jakarta. YLWS.