Berita Terkini : Tara Basro Tak Sangka Jadi Nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik

- Berita Terkini : Tara Basro Tak Sangka Jadi Nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik
Tara Basro. tribun

Berita Terkini : Tara Basro tak sangka dan kaget bisa jadi Nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik. ia bersaing dengan nama artis cantik lainnya.

Artis Andi Mutiara Pertiwi Basro atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai Tara Basro mengaku kaget namanya bisa masuk nominasi Festival Film Indonesia 2015 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

“Kalau soal nominasi FFI aku kaget karena dari awal berkarir tujuan bukan piala,” sambut Tara saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Ia lantas mengaku merasa sedikit terbebani masuk nominasi. “Beban performace jadi harus bisa lebih tanggung jawab lagi,” ujarnya.

Salah satu bintang film A Copy Of Mind itu juga mengaku awalnya sempat punya harapan besar untuk bisa meraih piala itu. Namun, akhirnya pikiran itu ia lepas.

“Sempat kepikiran dapat. Tapi nggak mau dipikirin,” ujar Mantan kekasih Arifin Putra itu tanpa mau menjelaskan lebih lanjut lagi.

Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Tara akan bersaing dengan Adinia Wirasti, Chelsea Islan, Dewi Sandra, hingga Marsha Timothy.

Tara Basro berperan sebagai pekerja salon bernama Sari dalam film A COPY OF MY MIND. Karakter tersebut ternyata tak jauh berbeda dengan Tara terutama dalam cara memandang politik.Tara mengaku tidak terlalu peduli dengan panasnya politik di Indonesia.

“Karakter Sari benar-benar related karena aku soal pemilu gak pernah mau dengar. Tapi bagaimana pun, lo nggak bisa nggak ikut andil politik karena berdampak dalam kehidupan lo,” pungkas Tara saat ditemui di Plaza Senayan XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015). Awan Jakarta. YPWS.