Bisnis Menjanjikan Setelah Lebaran

Bisnis Menjanjikan Setelah Lebaran
Bisnis Menjanjikan Setelah Lebaran

Awanjakarta.com – Bisnis Menjanjikan Setelah Lebaran perlu untuk Anda cermati jika tidak ingin melewatkan peluang baik begitu saja usai Lebaran.

Bukan hanya saat bulan Ramadhan saja, peluang usaha yang bisa menambah rejeki Anda juga masih tetap terbuka setelah Lebaran. Banyak yang terus berburu peluang bisnis yang banyak tersedia. Beberapa diantaranya bisa dijalankan dengan menyenangkan jika Anda memang menyukainya. Berikut beberapa peluang usaha yang bisa dilaksanakan tersebut:

Usaha jual mainan.

Ya, saat lebaran banyak anak yang mendapatkan uang lebaran dari saudara yang dewasa. Masih umum ditemui anak-anak yang memilih habiskan uang tersebut dengan membeli mainan yang mungkin sudah lama ia incar. Kalau Anda mau menyasar celah pasar yang satu ini, Anda harus jeli memantau jenis mainan yang tengah disukai mereka. Hadirkan beragam varian mainan yang ditawarkan untuk memperbesar peluang laris manisnya dagangan Anda.

Makanan di lokasi wisata.

Wajar jika lokasi wisata kebanjiran pengunjung dari segala arah saat dan setelah lebaran. Lonjakan tersebut tidak ada salahnya Anda manfaatkan dengan baik untuk berdagang. Jual makanan yang bisa dikonsumsi langsung dan sediakan juga dalam bentuk kemasan yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh mereka.

Hewan Kurban untuk Idul Adha.

Ya, setelah lebaran Idul Fitri maka dengan jarak yang tidak jauh masyarakat juga akan merayakan hari raya Idul Adha yang identik dengan acara kurban sapi atau kambing. Jangan lewatkan momen tersebut dengan mempersiapkan beberapa ekor sapi atau kambing yang akan dijual nantinya.

Gadget bekas.

Hah, gadget bekas? Kenapa tidak? Hingga kini kebutuhan masyarakat akan gadget cenderung tidak menurun. Yang sudah-sudah, setelah lebaran biasanya banyak anggota masyarakat yang berbalik menjual lagi perangkat gadget mereka untuk menambah dana. Nah, semuanya bisa Anda beli dan jual
kembali dibawah harga pasar. Bisa secara online, langsung (COD), atau ke gerai yang menampung semua gadget bekas tersebut. YPWS.