Bocoran Render Smartphone Huawei Mate 20 Dengan Waterdrop Styled

Berita Terkini, Smartphone, Smartphone Huawei, Huawei, Huawei Mate 20
Berita Terkini - Penampakan Smartphone Huawei Mate 20 yang mulai mencuri perhatian.

Awanjakarta.com – Bocoran render Smartphone Huawei Mate 20 dengan Waterdrop Styled sudah mulai mencuri perhatian penggemar dunia gawai. Terlihat cukup memikat dengan fitur menarik dari kompetitor lainnya.

Huawei sendiri sudah diketahui akan meluncurkan Smartphone Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro pada tanggal 16 Oktober mendatang. Meski masih beberapa hari lagi, namun tampaknya sudah tidak ada misteri lagi terkait penampakan Mate 20 Pro.

Bagaimana tidak, bocoran tentang perangkat menarik tersebut sudah mulai beredar. Baru-baru ini bocoran render Mate 20 telah muncul dan menampilkan desain smartphone secara jelas meski terlihat sederhana.

Render tersebut dikabarkan adalah gambar pers resmi dari Mate 20 yang akan datang. Meskipun display-nya sekilas terlihat sangat mirip dengan Mate 20 Pro, namun ada beberapa perbedaan utama yang tidak banyak juga. Yang paling terlihat adalah notch atau poni yang lebar pada Mate 20 Pro akan diganti dengan poni waterdrop-style yang lebih kecil karena tidak perlu untuk menempatkan semua teknologi penginderaan wajah 3D yang ditawarkan oleh Mate 20 Pro.

Smartphone Huawei Mate 20 dengan perbedaan kecil

Dikabarkan juga jika Smartphone Huawei Mate 20 ini punya resolusi 1080 x 2244 piksel dan diagonal layar 6,43 inci. Jika hal tersebut benar, maka akan menyarankan Mate 20 akan kembali memiliki layar yang lebih besar ketimbang saudaranya. Mate 20 Pro sendiri dihadirkan dengan panel melengkung seluas 6,3 inci.

Perbedaan lain yang mudah dilihat adalah adanya pelurusan kamera di bagian belakang. Sementara Mate 20 Pro memiliki lampu kilat LED di sudut kiri atasnya, untuk Mate 20 reguler akan memilikinya di sudut kanan atas setup tiga-kamera yang berbentuk persegi. Huawei gunakan cara ini dengan maksud agar memudahkan konsumen untuk membedakan antara kedua smartphone tersebut. Masih belum diketahui kapan akan bisa masuk pasar Indonesia dan berapa harga yang akan ditetapkan nantinya. Awan Jakarta.
YPWS.