Bola: Arema FC Resmi Ditinggalkan Pelatih Aji Santoso

Bola Arema FC Resmi Ditinggalkan Pelatih Aji Santoso
Bola Arema FC Resmi Ditinggalkan Pelatih Aji Santoso

Awanjakarta.com – Dunia Bola Tanah Air dikagetkan kabar jika raksasa Arema FC kini akhirnya resmi ditinggalkan oleh pelatih Aji Santoso.┬áIa siap lakoni kegemaran lamanya.

Aji Santoso secara mengejutkan telah dikabarkan secara resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arema FC, hari ini, Senin (31/07/2017) ini. Aji menyebut alasan keluar dari Arema adalah atas keputusan pribadi dan keluarga, tanpa tekanan dari siapapun.

Keputusan mundur Aji ini juga ditengarai jadi lanjutan atas hasil buruk yang diraih Arema saat menjamu kubu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/07/2017). Dalam laga tersebut, Arema berhasil ditahan imbang dengan skor kacamata kuda 0-0.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor Arema, Jalan Kertanegara, Aji dengan yakin mengatakan jika Arema sebenarnya merupakan tim yang bagus. Target di putaran pertama dinilai tidak sesuai ekspetasinya saja. Manajer yang menargetkan masuk dalam 5 besar tersebut mau tidak mau harus puas di posisi 7 klasemen sementara.

“Memang tidak sesuai dengan harapan, namun kita sebenarnya tidak jelek-jelek amat juga. Kita masih bisa menempati posisi papan tengah,” ujarnya.

Aji Santoso siap main tenis lagi usai tinggalkan klub Bola Arema FC

Untuk sementara ini, Aji (47 tahun) mengaku akan menyegarkan benaknya dengan melakukan aktivitas lain yang tidak berhubungan dengan sepak bola. Dia juga akan kembali menjalani rutinitas olah raga tenis yang sudah lama ditinggalkan selama menangani tim papan atas tersebut.

“Selama saya memegang Arema, saya sampai tidak sempat untuk sekedar bermain tenis. untuk mengisi kekosongan ini saya akan menjaga kondisi tubuh dengan main tenis,” ungkapnya lagi.

Ia juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang sudah memberikan suport dan masukan kepada dirinya. Aji lantas ikutan berpesan agar Aremania selalu dukung tim yang dicintainya tersebut.

“Matur nuwun Aremania untuk semua dukungannya selama ini, mungkin saya tak lama di Arema, namun saya tetap akan menjalin komunikasi baik, yang terpenting lagi jangan pernah lelah dukung Arema dalam kondisi senang maupun susah, karena sepak bola bukan hanya berbicara menang saja,” pungkasnya. YPWS.