Bola: Real Madrid Terbelah Dua Karena Rumor Hadiah Barcelona

Bola Real Madrid Terbelah Dua Karena Rumor Hadiah Barcelona
Bola Real Madrid Terbelah Dua Karena Rumor Hadiah Barcelona

Awanjakarta.com – Real Madrid kini dikabarkan mulai terbelah dua hanya karena rumor hadiah dari Barcelona. Kabar Bola ini memanas jelang laga El Clasico.

Pertanyaan terkini tengah ramai di Spanyol: Apakah Barcelona akan memberikan hadiah khusus untuk Real Madrid di Piala Super Spanyol 2017 berupa pagar penghormatan alias guard of honour? Pertanyaan itu lagi hangat dibahas jelang leg pertama kompetisi tersebut yang dimainkan pada Senin (14/08/2017) dini hari.

Bukan hanya pecinta bola saja yang heboh, bahkan para pemain Madrid sampai ikutan bertaruh soal hal yang satu ini. Pihak Barca sendiri belum berikan klarifikasi terkait hal ini saat kubu Los Blancos pada ‘Gede rasa’.

Guard of honour sendiri biasa diberikan kepada tim yang baru saja menjuarai kompetisi. Guard of honour ini dilakukan oleh lawan pertama tim juara tersebut, yang kali ini jelas Barca. Musim sebelumnya, Real Madrid berhasil jadi kampiun Liga Spanyol serta Liga

Memang Madrid sendiri tidak berhadapan dengan El Barca di partai pembukaan di Liga Spanyol. Meski begitu, kedua tim bakal segera bertarung di Camp Nou dalam ajang Piala Super Spanyol, yang masih dalam naungan RFEF, federasi Spanyol.

Real Madrid terbelah dua untuk kabar Bola ini

Nah, Barca ‘normalnya’ memang akan menciptakan guard of honour demi menjunjung sportivitas dalam dunia Bola profesional. Apa mungkin Barcelona, dengan rivalitas yang sangat kuat pada Madrid, rela melakukan hal itu dan geser sementara gengsi mereka?

Masih ingat sebelumnya, kubu Los Blancos pernah tidak pernah mengizinkan Santiago Bernabeu jadi tuan rumah final Copa del Rey, jika Barcelona menembus partai puncak kompetisi tersebut. Hal ini jelas semakin mempertegas rivalitas diantara mereka.

Barcelona sendiri tercatat pernah memberikan guard of honour untuk Real Madrid pada laga Piala Super Spanyol pada 2008. Menariknya, pada saat itu Los Blancos berstatus juara Liga Spanyol musim sebelumnya, sementara Barca adalah pemenang gelaran Copa del Rey.

Kini para pemain Real Madrid sampai berani bertaruh, apakah Barca mau melakukan hal itu atau tidak. Marca ikut kabarkan jika tebak-tebakan para pemain Madrid ini sampai membuat mereka jadi terbelah dua kubu. Ada 60 persen yang yakin, Barca akan melakukan guard of honour, sementara sisa 40 persen sisanya, malah tidak yakin jika kubu Barca mau ‘merendah’ untuk melakukan hal tersebut. YPWS.