Bola: Zinedine Zidane Komentari Real Madrid Era Mourinho

Bola Zinedine Zidane Komentari Real Madrid Era Mourinho
Bola Zinedine Zidane Komentari Real Madrid Era Mourinho

Awanjakarta.com – Zinedine Zidane akhirnya mau mengomentari Real Madrid era kepelatihan Bola Jose Mourinho. Diutarakan jelang pertemuan kedua kubu.

Zinedine Zidane belum lama ini memang telah dimintai pendapatnya soal kondisi Real Madrid di era Jose Mourinho, bila dibandingkan dengan sekarang saat ditangani oleh dirinya. Hal ini masih kerap ingin diketahui oleh fans kedua kubu.

Sang juara Liga Champions sendiri kini tengah bersiap menghadapi Manchester United di duel Piala Super Eropa yang akan dimainkan di Makedonia malam nanti. Media lantas kembali ramai membandingkan prestasi Zidane dan Mourinho, yang kini didaulat menjadi bos Setan Merah.

Musim sebelumnya, Zinedine Zidane sendiri sudah sukses membawa Los Blancos memenangkan Liga Champions dan La Liga. Kemenangan itu adalah gelar liga domestik perdana Los Blancos, sejak terakhir mereka menjadi juara bersama sang manajer Portugal.

Saat diminta membandingkan kinerjanya dengan The Special One, Zidane lantas mengatakan jawabannya melalui laman resmi klub: “Semua pelatih punya caranya sendiri dalam melatih, namun tidak ada perbedaan antara satu tim dan yang lain.”

“Kami hanya ingin memberikan 100 persen saja di luar lapangan karena kami wajib melakukan itu dengan semua yang kami lakukan. Jose Mourinho sudah melakukan tugas yang bagus dan saya melakukan pekerjaan saya juga.”

“Saya hanya mau mencoba melakukan tugas saya sebaik mungkin namun itu tidak berarti apapun. Setiap pelatih pasti akan coba memaksimalkan apa yang mereka punya. Di Real Madrid semua manajer punya pemain hebat. Itulah sejarah klub ini dan akan selalu seperti itu nantinya,” pungkas Zinade.

Jose Mourinho nilai suatu kehormatan bisa tanding Bola lawan Madrid

Sementara itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho ikut mengaku sangat antusias dan merasa terhormat untuk bermain melawan sebuah tim dengan sejarah panjang seperti raksasa Spanyol, Real Madrid.

Laga yang mempertemukan juara Liga Europa melawan juara Liga Champions ini akan digelar di Nacionalna Arena Filip, Skopje, Rabu (09/08/2017) dinihari nanti.

“Saya sangat antusias untuk memainkan Piala Super Eropa dan untuk bisa bermain melawan tim juara Eropa,” puji Mourinho.

“Pertemuan ini merupakan sebuah kehormatan ketika lawan ini adalah juara Eropa dan terlebih ketika juara Eropa adalah tim dengan sejarah terbesar dan penuh dengan trofi,” sambungnya.

“Kami memang harus bermain dan menikmati momen spesial ini karena tak banyak pemain yang memiliki kesempatan untuk bisa bermain di Piala Super,” pungkasnya. YPWS.