Buronan Ini Nekat Mengejek Polisi Melalui Postingan Facebook

74
Buronan Ini Nekat Mengejek Polisi Melalui Postingan Facebook
Buronan Ini Nekat Mengejek Polisi Melalui Postingan Facebook

Awanjakarta.com – Buronan yang satu ini nekat mengejek Polisi melalui postingan Facebook. Kasus yang dituduhkan kepadanya bukan kasus sembarangan.

Seorang lelaki di India yang sedang menjadi buronan karena dugaan membunuh mantan pacarnya, memang telah berani mengejek polisi melalui Facebook. Hal ini ikut mencuri perhatian netizen
Internasional.

Pria itu bernama Deepak Malik (24 tahun), dari Rajasthan, India. Deepak telah dicurigai tega menembak mati mantan pacar kekasihnya. Kekasihnya sendiri telah diidentifikasi sebagai Indubala.

Polisi telah lebih dahulu menahan Indubala untuk perannya dalam pembunuhan Vinod Beniwal. Dia dituduh membantu aksi pembunuhan tersebut sebagai kaki tangan Deepak. Setelah Malik menembaknya, Indubala dikabarkan membungkus tubuh korban dan memasukkannya ke sebuah mobil.

Dikabarkan juga jika hingga saat ini, pihak kepolisian India masih mengejar Deepak Malik, tapi kemudian ditemukan bahwa dia telah mengejek polisi melalui akun Facebook pribadinya.

Menantang lewat postingan di Facebook

Melalui pesan-pesannya yang disampaikan dengan berbahasa Hindi dan Inggris, Malik bahkan menantang polisi untuk kalau bisa menangkapnya. Dia ikut mengancam polisi karena telah menciduk kekasihnya.

“Tangkap saja saya jika kalian bisa,” tantang Deepak lewat akun pribadi miliknya dengan sangat pongah.

Seakan tidak puas dengan tantangannya, dalam satu postingan, sang buron bahkan makin kurang ajar dengan mengatakan,

“Ek ne hath lagane ke soachi the … mara na kutte ke mout ..,” yang jika diterjemahkan menjadi, orang yang berpikir untuk menyentuhnya … dia akan meninggal seperti seekor anjing alias guguk.

Meskipun apa yang ia lakukan itu merupakan ancaman dan ejekan belaka, Perwira polisi senior Tulsidas Purohit sampaikan telah menyebut postingan di Facebook tersebut bukan masalah besar bagi mereka.

Alih-alih ketakutan sampai merinding disko, mereka bahkan telah membentuk tim khusus untuk memburu sang penantang kurang ajar tersebut, sesuai rilis Metro. Artinya jelas, kini hanya waktu saja jika sang buronan akan segera bisa diringkus.

“Kami sendiri sudaha membentuk empat tim untuk menangkap Malik dan dia akan segera dibawa ke pengadilan,” jelasnya dengan santai khas gaya inspektur polisi di film-film laga India. YPWS.