Cara Mudah Menambah Penghasilan di Tahun 2019

Cara Mudah Menambah Penghasilan di Tahun 2019

Awanjakarta.com – Cara Mudah Menambah Penghasilan di Tahun 2019 kali ini bukan tipu-tipu apalagi klenik-klenik. Awal tahun sendiri tengah kita nikmati dengan semangat baru. Penghasilan tambahan bisa menambah semangat yang ada.

Anda sendiri bagaimana, sudah punya rencana apa untuk tahun ini? Jika Anda ingin punya kondisi keuangan yang membaik di tahun ini, ada beberapa solusi yang bisa Anda lakukan demi mencari sumber penghasilan tambahan di 2019.

Beberapa ide dan trik jelas sudah umum Anda temui jika mencari info soal yang satu ini. Terlalu banyak informasi juga yang kadang terasa masih kurang hingga perlu mencari tambahan info lainnya juga.

Anda bisa mengambil ide dan trik dari CNBC Cara Mudah Menambah Penghasilan di Tahun 2019 berikut:

  • Adaptasilah dengan Ketidaknyamanan. Coba keluar dari zona nyaman Anda, dalam hal ini adalah kenyamanan mendapatkan pendapatan tetap. Tingkatkan produktivitas dan kemampuan untuk bekal negosiasi kenaikan gaji. Jika berhasil, kondisi jelas akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Hal yang penting adalah jangan menutup diri Anda dari setiap peluang pendapatan yang datang. Segera pikirkan cara terbaik untuk mendapat uang,” ujar Miliarder Grant Sabatier melalui CNBC.

  • Motivasi diri memang layak Jadi Lebih Kaya. CNBC kabarkan jika penulis buku laris New York Times Jen Sincero punya saran untuk Anda. “Seringkali, adanya kesempatan mendapat penghasilan atau bisnis lebih besar menjadi hilang karena Anda merasa tidak layak sehingga menolak untuk mencobanya,” ujar Jen Sincero.

Menjadi orang kaya, lanjut Jen lagi, adalah soal pola pikir Anda. Setelah pola pikir menjadi kaya bisa dibentuk, maka secara alami perubahan akan terjadi dengan perlahan. “Lihatlah keajaiban yang bisa tercipta dari keyakinan Anda untuk menjadi semakin kaya dari sebelumnya,” lanjut Jen lagi.

  • Menabung dan Investasi. Apabila Anda tidak punya pekerjaan sampingan, solusinya adalah dengan menabung dan berinvestasi. Uang Rp100 ribu tetap bisa bekerja untuk Anda melalui investasi. Bila hal ini sudah menjadi kebiasaan, Anda akan terkejut melihat uang di rekening terus bertambah dari sebelumnya.

Demikian sedikit tambahan info yang bisa melengkapi wawasan Anda. Upaya menambah penghasilan tetap memerlukan usaha nyata dan jangan lupakan peran elemen lain untuk mendukungnya. Networking, ilmu usaha sesuai minat, restu orang tua, dan banyak hal lain bisa ikut mempermudah upaya Anda untuk menambah penghasilan di tahun 2019 ini juga. Selamat berjuang dan salam sukses. Awan Jakarta. YPWS.