Chef Harada Meninggal Dunia Usai Sempat Dioperasi

Kabar Chef Harada Meninggal Dunia Usai Sempat Dioperasi mengagetkan banyak pihak.
Kabar Chef Harada Meninggal Dunia Usai Sempat Dioperasi mengagetkan banyak pihak.

Awanjakarta.com – Kabar Chef Harada Meninggal Dunia memang cukup mengejutkan. Setelah sempat menjalani proses operasi atas sakit yang dideritanya, Chef murah senyum asal Jepang bernama Hiromitsu Harada kini tutup usia. Kabar meninggalnya sosok pria kocak akan logat bahasa Jepangnya nya itu berasal dari akun instagram sang anak sendiri, Ayumi Harada.

“Hiromitsu Harada, 19 Maret 2018 Pukul 02:15. Dear Papa, Ayumi sudah melihat perjuangan Papa dari awal, semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa semakin cinta Ayumi kepada Papa. Papa benar-benar hebat. Tiada yang bisa menggantikan posisi mu di hatiku Pa. Papa adalah super heroku, Always. Rest In Peace Papa,” tulis Ayumi Harada dalam akun instagramnya.

Kabar terkait Chef Harada sempat sakit juga ikut diketahui dari akun instagram Ayumi Harada. Dalam postingannya, Ayumi sempat memberitahu kepada public jika sang Ayah tercinta tengah mengalami sakit. Dikabarkan untuk masalah penyakitnya tersebut, pihak Ayumi dan keluarga tidak memberitahukan secara jelas dengan alasan privasi yang jelas bisa dimaklumi.

“Mohon bantuan doa untuk Papa saya yang sedang sakit agar bisa cepat sembuh. Apapun sakit Papa mohon untuk tidak ditanya karena saya pikir itu privasi keluarga kami. Saat ini Papa sedang berjuang melawan penyakitnya,” tulis Ayumi Harada beberapa waktu lalu sebelum kepergian sang Ayah.

Chef Harada Meninggal Dunia tinggalkan kenangan baik

Masih dalam akun instagramnya juga, Ayumi sempat mengungkapkan jika biaya pengobatan sang ayah memakan cukup banyak dana. Ayumi Harada juga sempat menuliskan jika mobil pribadinya sampai harus dijual demi biaya pengobatan sang ayah.

Sempat terbaring lemah di rumah sakit, kondisi Chef Harada terlihat cukup kurus. Chef Harada sendiri diketahui memiliki usaha kuliner masakan Jepang Aji Kuu Japanese Food. Usaha kuliner tersebut lebih mengedepankan cita rasa sushi eksklusif dari tangan dingin sang Chef.

Dirinya mulai bisa dikenal sejak menjadi Chef sekaligus Host dalam progam acara masak-memasak di sebuah stasiun televisi swasta Tanah Air. Tingkah polah kocaknya saat memasak ditambah gaya bicaranya yang masih belum fasih berbahasa Indonesia sukses membuat penonton terhibur akan penampilannya.

Belakangan setelah sempat sakit, Chef Harada atau Hiromitsu Harada asal Jepang akhinya menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (19/03/2018) pukul 02.15 WIB. Selamat Jalan Chef Harada, semoga tenang berada disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan dalam melepas beliau. Rest In Peace Chef Harada, terima kasih atas keceriaan Anda selama ini. Awan Jakarta. YPWS.