Cherrybelle Resmi Ditinggal Enam Personilnya

- Cherrybelle Resmi Ditinggal Enam Personilnya
Cherrybelle Resmi Ditinggal Enam Personilnya. liputan6

Berita Artis: Cherrybelle resmi ditinggal enam personilnya. Alasan ketidakcocokan menjadi yang utama dibalik kemunduran mereka.

Ya, enam personil Cherrybelle Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia secara resmi mengundurkan diri dari girls band yang telah membesarkan nama mereka. Meski begitu, mereka menolak anggapan grup bubar.

“Mulai hari ini 16 juli 2015 kita ber-6 sudah mengundurkan diri, tetapi Cherrybell tidak bubar,” buka Cherly saat jumpa pres di UOB Plaza, Sudirman, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/07/2015).

Seperti telah disinggung di atas, Cherly cs. mengaku berani mengambil keputusan tersebut karena sudah tidak cocok atau tak sejalan lagi dengan pihak manajemen.

“Kita sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertainment. Ketika manajemen melakukan hal a b c, itu tak sejalan. Bukan memboikot loh tapi memang sudah tak sejalan,” tambahnya lagi.

Namun, mereka membantah adanya konflik antara ketiga personil lainnya. Bahkan salah satu diantara mereka masih ada yang tinggal bersama-sama.

“Apakah ada konfilk, jelas tidak. Karena masih ada yang tinggal satu atap dengan kita,” tegas Cherly.

Sempat dibantah Gigi Cynthia

Awal tahun ini, salah satu personel girl band Cherrybelle, Brigitta Cynthia, atau Gigi ‘ChiBi’, awalnya sempat membantah girl band-nya yang telah membesarkan namanya telah bubar.

“Nggak kok. kita sudah mau masuk promo album ketiga. Udah ada jadwalnya buat di radio-radio,” bantah Gigi, di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (21/03/2015).

Diakui Gigi, saat ini manajemen Cherrybelle memberi kebebasan kepada semua personil untukĀ  mengeksplore semua kebolehan yang dimiliki.

“Kita emang lagi dikasih kesempatan jalan sendiri-sendiri. Semuanya udah kebagian masing-masing untuk berkarya di luar,” lanjutnya.

Gigi pun mengaku senang mendapat kesempatan bergabung di film Lagu Untuk Tuhan. Selain berkating ia juga pernah ditunjuk sebagai seorang juri kompetisi Dance.

“Iya, emang passion aku di dance sama nyanyi. Tapi kebetulan, aku dapat kesempatan akting di film ini. Perannya juga lumayan kok,” pungkasnya. Awan Jakarta. YPWS.