Cholidi Asadil Alam Bahagia Umumkan Kehamilan Istrinya

16
Cholidi Asadil Alam Bahagia Umumkan Kehamilan Istrinya
Cholidi Asadil Alam Bahagia Umumkan Kehamilan Istrinya

Awanjakarta.com – Cholidi Asadil Alam saat ini tengah diliputi rasa bahagia atas kehamilan istrinya. Ia tak sungkan langsung mengabarkan hal tersebut kepada netizen Tanah Air.

Melalui Instagram pribadinya, Cholidi Asadil Alam dengan sumringah telah mengunggah foto saat sang sang istri, Arshinta Fitri Diyani hamil anak pertama, Bahiya. Bila dulu yang ada dalam kandungan adalah anak pertamanya, kini sudah ada anak kedua mereka.

Dengan postingan foto tersebut, sang selebtiri lantas mengumumkan bahwa sang istri kini tengah hamil anak kedua mereka. Wajar jika dirinya merasa sangat bahagia akan hal tersebut dan inginkan doa menyertai proses kehamilan kali ini.

Terkait kabar bahagia yang satu ini, pemeran Azzam di Ketika Cinta Bertasbih ini lantas memohon doa dari semua penggemar setianya. Ia juga minta doa dari semua masyarakat agar kehamilan ini diberikan kemudahan hingga masa persalinan kelak.

“Saat Bahiya masih di dalam kandungan ibunya. Hehehehe, sekarang ada lagi. Adeknya Bahiya yang nempati, Mohon Doanya,” tulis Cholidi Asadil Alam dalam caption yang menyertai fotonya tersebut.

Kabar bahagia Cholidi Asadil Alam disambut positif

Kabar bahagia yang telah dibagikan tersebut sudah langsung disambut gembira oleh semua followernya. Mereka turut bahagia dan mendoakan kelancaran proses kehamilan anak kedua Cholidi.

“Alhamdulillah semoga calon Ade dan ibu sehat selalu @mcholidi89 amin ya Allah,” ujar pemilik akun mutiara2513.

“Masya ALLAH semogga sehat selalu, lahir ke dunia menjadi putra putri yang sholeh sholeha aamiin,” tambah pemilik akun atas nama zahira.amaliaputri.

“Bismillah semoga selalu sehat terus gh… lan tambh berkah ge sdyone,” tulis ummifatta@mcholidi89.

“Aminnnn ka.. Mudah-mudahan yang lancar” ya dan sehat terus teteh nya,” sambut neng_ntashinta98.

Cholidi Asadil Alam sendiri telah menikah dengan sosok Arshinta Fitri Diyani pada tanggal 10 Oktober 2015 yang lalu. Sekitar Agustus tahun lalu, keduanya juga sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Bahiya Hurun Leyn Cholidiya. Selamat yaaa.. Mugi ibu dan anak sehat selalu hingga masa persalinan. Aamiin… YPWS.