Cuplikan Film Fury Sudah Bisa Goda Penggemar Tank dan PD II

- Cuplikan Film Fury Sudah Bisa Goda Penggemar Tank dan PD II

awanjakarta – Film perang dengan fokus tawuran antar tank, FURY, yang dibintangi Brad Pitt kini sudah mulai ada rilis cuplikannya. Rilis ini bisa dipastikan akan semakin goda para penggemar tank dan Perang Dunia II.

Brad Pitt memang kembali beraksi dengan kendaraan tank dalam film Fury yang disutradarai oleh David Ayer. Ceritanya sendiri mengenai kisah Perang Dunia ke 2 yang terjadi pada bulan April 1945, di mana seorang sersan bernama Wardaddy (Pitt) bersama lima orang prajuritnya bertempur dengan mengendarai sebuah sherman tank yang diberi nama Fury.

- Cuplikan Film Fury Sudah Bisa Goda Penggemar Tank dan PD II

Aksi tank Sherman yang bertemu lawan beratnya, Tiger, jelas menjadi jualan menarik. Beberapa pesawat tempur lawas ikut dilibatkan dalam proyek ini. Film ini memang menggunakan beberapa tank asli yang dipinjam dari museum sejarah yang selalu terawat. David Ayer, penulis dan Sutradara (End of Watch), menyatakan dirinya memang ingin membuat sebuah film yang benar-benar berlatar perang tank Perang Dunia II. Di Australia, film ini akan tayang pada 13 November 2014.

Dibintangi Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, dan Jon Bernthal serta disutradarai oleh David Ayer. Bila tidak ada perubahan, Fury akan dirilis pada 24 November 2014. YLWS.