Damian Lewis Ikut Jadi Kandidat Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Damian Lewis Ikut Jadi Kandidat Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond
Damian Lewis Ikut Jadi Kandidat Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond. hbo

Berita Film Baru: Damian Lewis, aktor asal Inggris dikabarkan ikut menjadi kandidat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. James Bond sepertinya memang akan kembali mengganti wajah baru di film ke-26 selanjutnya.

”Ini adalah sebuah pertaruhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memasukan nama Damian Lewis sebagai James Bond selanjutnya. Hal ini sekaligus menandai akhir dari perjalanan Daniel Craig sebagai agen mata-mata paling terkenal di dunia,” jelas salah satu sumber dari pihak Studio.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat Lewis yang ngetop usai membintangi serial Band of Brothers, Homeland dan Broadwalk Empire ini sebelumnya tak dijagokan. Awalnya Damian ‘Winters’ Lewis hanya berada di posisi ke-25 dalam daftar bakal calon James Bond. Namun kini posisi nya sanggup melesat ke tiga besar.

Dalam daftar yang sama, Lewis harus bersaing dengan aktor-aktor kelas A lainnya yang berebut untuk peran Bond seperti Tom Hardy, Henry Cavill, Michael Fassbender, dan kandidat terkuat di posisi puncak, siapa lagi kalau bukan Idris Elba.

Daniel Craig dikabarkan hanya dikontrak sampai film ke-25 James Bond. Artinya, setelah Specctre (James Bond 24), Daniel Craig hanya akan membintangi satu film James Bond lagi dalam karir aktingnya. Damian Lewis sendiri mulai dilirik fans James Bond karena memiliki karakter khas Inggris yang dinilai pantas untuk bersaing dalam daftar kandidat. Awan Jakarta. YPWS.