Daniel Radcliffe Bertahan Hidup Dalam Trailer Baru Jungle (2017)

30
Daniel Radcliffe Bertahan Hidup Dalam Trailer Baru Jungle (2017)
Daniel Radcliffe Bertahan Hidup Dalam Trailer Baru Jungle (2017)

Awanjakarta.com – Daniel Radcliffe berusaha mati-matian bertahan hidup di hutan Amazon yang penuh bahaya dalam trailer baru film berjudul Jungle (2017).

Pihak studio Momentum Pictures telah meluncurkan trailer terbaru dari film thriller ‘Jungle’ yang diperankan bintang ‘Harry Potter’ Daniel Radcliffe. Bagi yang sudah pernah melihat aksi sang artis dalam film koplak berjudul Swiss Army Man, sepertinya memang harus menghilangkan dulu kesan nyeleneh dari film tersebut.

Ya, film yang diangkat dari kisah nyata ini memang tidak ada adegan lucu-lucunya seperti yang ada dalam film Swiss Army Man. Kesamaan dari kedua film ini memang memperlihatkan Daniel Radcliffe yang sama-sama terjebak di alam liar untuk bertahan hidup. Bedanya jelas, film ‘Jungle’ lebih serius.

Dalam trailer berdurasi 2 menit yang sangat menegangkan kali ini, ditampilkan Radcliffe yang memerankan Yossi Ghinsberg, seorang backpacker asal Israel berusia 22 tahun.

Daniel Radcliffe coba hidupkan kembali petualangan Yossi Ghinsberg

Yossi Ghinsberg memutuskan untuk bertualang bersama dua sahabatnya, guru asal Swiss Marcus Stamm dan fotografer asal Amerika Kevin Gale, ke hutan Amazon. Hutan ini sudah lama terkenal akan banyak kisah petualangan yang luar biasa.

Dibantu oleh seorang ekspatriat asal Austria bernama Karlm Ruprechter, mereka semua lantas masuk semakin dalam ke bagian hutan yang belum terjamah oleh manusia. Bisa ditebak, impian mereka untuk menemukan ‘surga’ di hutan itu lantas berubah menjadi mimpi buruk saat mengetahui apa yang telah menunggu mereka disana.

Anda bisa menyaksikan sendiri kelanjutan kisahnya nanti saat film ini resmi ditayangkan. Seperti sudah sedikit disinggung sebelumnya, film Jungle sendiri diangkat dari kisah nyata yang juga telah tertuang kedalam sebuah buku yang ditulis langsung oleh Yossi Ghinsberg.

Film ini disutradarai oleh Greg McLean yang sudah kadung dikenal lewat serangkaian film mencekam seperti Wolf Creek, Rogue, The Darkness, dan The Belko Experiment. Bila tidak ada perubahan, Jungle sedniri akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Oktober 2017 mendatang. Berikut trailer awalnya yang bisa Anda saksikan sebelum masa tayangnya datang berikut ini. YPWS.