Disney Segera Bangun Hotel Keren Bertema Dunia Star Wars

Disney Segera Bangun Hotel Keren Bertema Dunia Star Wars
Disney Segera Bangun Hotel Keren Bertema Dunia Star Wars

Awanjakarta.com – Disney dikabarkan segera membangun Hotel keren bertema dunia Star Wars. Jelas kabar menarik untuk dicermati.

Setelah sebelumnya dikabarkan kerjasama dengan Lenovo untuk VR Star Wars, kini Disney kembali buat kejutan. Film franchise besutan George Lucas ini sendiri sudah sangat mendunia berkat aksi perang bintang yang mencapai level greget tersebut. Keseruan dunia fantasi perang bintang tersebut kini akan diabadikan di dalam bentuk hotel.

Disney atau Walt Disney ternyata tertarik juga untuk merealisasikan rencana tersebut. Endgadget pada hari Senin (17/07/2017) waktu setempat mengabarkan jika perusahaan hiburan raksasa asal AS ini memang berencana untuk membangun hotel bertemakan Star Wars yang memukau para penggemarnya.

Mereka menjanjikan beragam pengalaman luar biasa serta banyak cerita unik bagi setiap pengunjung yang nantinya mau menginap di hotel yang satu ini. Dikabarkan jika hotel ini termasuk bagian dari kawasan bernama “Galaxy Edge”.

Berita - Disney Segera Bangun Hotel Keren Bertema Dunia Star Wars

Beragam wahana Disney Star Wars interaktif.

Galaxy Edge akan hadir di Disneyland di California, dan Disney World di Florida pada 2019
mendatang. Untuk saat ini dikabarkan jika hotel Star Wars baru akan hadir di Orlando dulu.

Bob Chapek selaku Chairman Disney Resort mengatakan jika hotel ini dijamin akan bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung setiap menitnya selama berada di sana. Jelas ‘jualan kecap’ yang menarik bagi semua fans dunia hobi yang satu ini.

Pengunjung ia sampaikan akan bisa menjajal sendiri kostum ikonik Star Wars dan menjelajah luar angkasa tak berujung dengan pesawat angkasa luar yang disediakan di sana. Belum dijelaskan apa jenis pesawat dari film ini yang akan dijadikan sebagai wahananya. Pengunjung juga bisa melihat beragam alien jadi-jadian berkeliaran disekitar lokasi seperti dalam film aslinya.

“Galaxy Edge akan menjadi wahana yang sangat interaktif. Anda bisa bertemu Chewbacca yang akan merekrut Anda untuk menjalankan sebuah misi petualangan,” sesumbar Chapek.

“Misi berhasil apabila Anda sampai di pesawat Millenium Falcon yang legendari. Jika performa tim bagus, kamu bakal mendapatkan hadiah menarik. Jika tidak kamu bisa kena teguran atau malah dikejar oleh sekelompok pemburu elit,” pungkasnya. YPWS.