Dwayne Johnson Beraksi Di Sekuel Jumanji: Welcome To The Jungle

Dwayne Johnson Beraksi Di Sekuel Jumanji Welcome To The Jungle
Dwayne Johnson Beraksi Di Sekuel Jumanji Welcome To The Jungle

Awanjakarta.com – Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan The Rock kini kembali beraksi dalam sekuel Jumanji dengan judul ‘Jumanji: Welcome To The Jungle’.

Jumanji: Welcome to the Jungle yang memang merupakan sekuel dari film ‘Jumanji’ dua dekade lalu telah merilis trailer barunya. Film ini dulunya sempat mendapatkan tempat tersendiri dihati penggemar Robin Williams.

Trailer yang dirilis melalui akun Instagram resmi bintang utamanya Dwayne Johnson ( @therock ) tersebut dengan jelas menampilkan peraturan baru dari permainan papan klasik Jumanji. Perubahan ini untuk membuat cerita yang ada jadi lebih penuh aksi lagi.

Jika dulunya para pemain yang memainkan permainan ‘Jumanji’, kini kebalikannya yaitu sang pemain yang akan ‘dimainkan’ oleh makhluk-makhluk dari permainan Jumanji tersebut. Bingung? Sebentaaar…

Jadi gini, Jumanji: Welcome to the Jungle sendiri lebih mengisahkan tentang empat orang murid SMA yang menemukan sebuah video games kuno yang mereka belum pernah tahu sebelumnya. Temuan tersebut bernama ‘Jumanji’. Rasa penasaran membuat masalah berdatangan.

Dwayne Johnson dan tim berpetualang di dunia Jumanji

Pada saat memulai bermain dan memilih avatar mereka masing-masing, mereka kemudian secara ajaib malah masuk tersedot ke dunia dalam games tersebut. Bukan hanya terperosok, mereka juga jadi berubah wujud sesuai avatar pilihan mereka sebelumnya.

Teng! Mulailah aksi mereka yang berusaha mati-matian menyelamatkan diri dari semua teror hewan-hewan buas di hutan belantara tersebut. Ular besar, kawanan badak ganas, kuda nil gahar dan ancaman lain menjadi hal yang harus bisa mereka atasi.

Mereka kemudian mulai menyadari bahwa semua permainan dalam dunia yang sekarang berhubungan dengan apa yang telah ditinggalkan seorang pria bernama Alan Parris yang dulunya diperankan oleh Robin Williams.

Bisa dipastikan jika mereka akhirnya jadi harus menemukan jalan keluar kedunia nyata lagi dengan cara memenangkan permainan tersebut. Bila gagal, ganjaran yang didapat adalah; mereka akan tersesat selamanya disana dalam dunia yang penuh bahaya.

Bila tidak ada perubahan berarti, ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2017 mendatang. Berikut trailer terbarunya yang bisa Anda pelototin terlebih dahulu. YPWS.