Film Animasi Si Juki Target Tayang di Bioskop Tahun Depan

Film Animasi Si Juki Target Tayang di Bioskop Tahun Depan
Si Juki. sijuki
Film Animasi Si Juki Target Tayang di Bioskop Tahun Depan
Si Juki. sijuki

 

Film Animasi Si Juki sudah ditargetkan akan tayang di bioskop kesayangan Anda tahun depan. Rencana ini menjadi perkembangan baik bagi dunia animasi Tanah Air yang semakin dinamis.

Karakter ‘Si Juki’ karya Faza Meonk yang sudah tenar di media sosial akan dihidupkan menjadi format animasi layar lebar yang tayang di bioskop pada 2017 mendatang. Faza mengungkapkan bahwa “Si Juki The Movie” akan mengangkat cerita yang jauh lebih seru ketimbang kisah dalam versi komiknya.

“Ceritanya lebih epic karena yang di komik kan cerita sehari-hari,” sambut Faza di Popcon Asia 2016, Jakarta Convention Center, Minggu (14/08/2016).

Kisah “Si Juki The Movie” akan berada di seputar keadaan masyarakat Indonesia masa kini, khususnya di dunia hiburan. Karakter ini sendiri kadung melekat dengan dunia remaja khususnya para mahasiswa dengan keseharian mereka.

Selain sisipkan unsur-unsur menghibur yang khas dari komik Si Juki, Faza juga akan menyelipkan kritik sosial dalam film animasi yang dibuat secara digital tersebut.

Selain karakter yang sudah terkenal di kisah Si Juki, akan ada karakter baru yang dibuat khusus untuk versi filmnya. Seorang aktor terkemuka akan diajak untuk mengisi suara Si Juki (belum diungkapkan siapa yang akan terpilih).

Game si Juki

Faza Meonk, pencipta karakter Si Juki, bersama pengembang Touchten game sebelumnya sudah mempersembahkan game Si Juki: Kerokan Master Legend. Tema kerokan diangkat karena kebiasaan itu dekat dengan masyarakat Indonesia. Kerokan merupakan cara mengatasi masuk angin yang sudah turun temurun. Faza berpendapat cara mengerok yang sederhana adalah hal yang menarik untuk diaplikasikan dalam bentuk game.

“Selama ini Si Juki sering mempermainkan pembaca melalui tingkah polah yang kadang menyebalkan, nah melalui game ini saya memberi kesempatan kepada pembaca untuk balas memainkan juki” ujar Faza Meonk dalam siaran pers.

Game ini sendiri lebih mengisahkan adanya sebuah wabah misterius, bernama masuk angin, yang menyerang warga kota. Tidak hanya penduduk kota, seluruh makhluk di galaksi juga terpapar oleh penyakit ini.

Lantas dikisahkan hanya ada satu orang yang bisa mengatasi masalah ini, yaitu Si Juki, The Kerok Legend. Dengan koin sakti yang dimiliki, Si Juki siap menyembuhkan penduduk yang masuk angin dengan kerokan level gregetnya tersebut.

Anda harus mengikuti jalur kerokan yang sudah ada agar tidak sampai salah kerok. Demi hasil yang maksimal pemain harus bisa mengerok setiap penduduk hingga merah dan berkilauan supaya cepat sembuh dalam batas waktu yang telah ditentukan. Anda akan kalah dalam permainan jika kehabisan waktu.

Berbagai bos yang juga menderita masuk angin harus ikut dihadapi. Bos-bos itu terdiri dari berbagai makhluk, mulai dari zebra, babon, hingga dinosaurus yang epik.

Seperti game lainnya, Anda nantinya bisa mendapatkan gems dari setiap orang yang selesai di kerok. Gems ini bisa digunakan untuk mendapatkan koin kerok dari celengan ayam-ayaman di toko. Dalam game ini koin kerok terbagi dalam tingkat rarity berbeda mulai dari Common – Rare – hingga Epic.

Si Juki: Kerokan Master Legend ini juga dilengkapi dengan fitur KadoSaku dari Touchten Games di mana pemain dapat menukarkan poin yang mereka dapatkan dengan pilihan hadiah dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan KadoSaku, seperti pulsa, voucher belanja dan gadget. Game ini akan tersedia di platform smartphone berbasis iOS maupun Android. Awan Jakarta. YPWS.