Film Avengers Infinity War Rilis Trailer Peperangan Kolosal

Film Avengers Infinity War Rilis Trailer Peperangan Kolosal
Film Avengers Infinity War Rilis Trailer Peperangan Kolosal

Sehari setelah peluncuran teaser posternya, Marvel Studios hari ini merilis trailer perdana yang cukup diantisipasi dari film Avengers: Infinity War. Beberapa karakter ternama kembali diperlihatkan dalam trailer ini.

Seluruh superhero yang pernah bermain dalam ‘Marvel Cinematic Universe’ telah dimunculkan dalam trailernya yang cukup meriah. Sebut saja mulai dari Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Black Widow, Doctor Strange, Black Panther. Kejutan ada di penghujung trailer dengan dimunculkan beberapa superhero nyeleneh dari luar angkasa ‘Guardians of the Galaxy’.

Ingin berikan penyegaran, beberapa anggota Avengers terlihat muncul kembali dalam balutan kostum baru mereka seperti Captain America dan juga Spider-Man. Kelompok Iron Man dan kelompok Captain America yang sempat berseteru di film ‘Captain America: Civil War’ mulai bersatu di film ini untuk hadapi lawan tak kalah gaharnya.

Film Avengers Infinity War rilis 4 Mei 2018

Mereka bersatu padu untuk menghadapi serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya di seluruh jagat raya bernama Thanos yang kali ini diperankan oleh Josh Brolin. Akan seperti apakah kisahnya? Jelas perlu menantikan cerita lengkapnya saat perilisan resmi nantinya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Film ketiga Avengers yang berisikan banyak karakter superhero ini sendiri dikabarkan digarap oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo yang dulu pernah menggarap Captain America: Civil War, menggantikan sutradara dua film Avengers sebelumnya, Joss Whedon. Gaya penyutradaraan masih menarik untuk dinantikan seperti apa hasilnya.

Film ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd dan Tom Hiddleston.

Bila tidak ada perubahan, film Avengers: Infinity War bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan mulai tanggal 4 Mei 2018 mendatang. Berikut trailernya yang bisa langsung menjadi trending nomor 1 di Youtube seluruh dunia tersebut. Awan Jakarta. YPWS.