Film Baru 2019 Yang Akan Meramaikan Bioskop Kesayangan Anda

Film Baru 2019 Yang Akan Meramaikan Bioskop Kesayangan Anda

Awanjakarta.com – Film Baru 2019 yang akan meramaikan bioskop kesayangan Anda beberapa diantaranya sudah bisa diketahui rilisnya. Hal ini perlu bagi Anda yang gemar menyaksikan tayangan film layar lebar bermutu.

Tahun 2019 sendiri tinggal menghitung mundur beberapa hari dan jam lagi. Sepanjang 2018 sudah banyak film bagus dan menghebohkan, baik dari dalam hingga luar negeri. Film Hollywood tidak ketinggalan meramaikan bioskop tanah air selain produk film lokal tentunya.

Puas 2018 dihebohkan dengan banyak aksi hingga romantis, beberapa film Hollywood terbaru 2019 kini siap menghibur para penikmat film kembali. Beberapa film lanjutan masih menjadi formula yang dipakai oleh studio film Hollywood yang tertantang lebih baik dari film awalnya.

Berikut film baru 2019 Hollywood yang diprediksi akan meramaikan bioskop kesayangan Anda:

  • IT chapter 2, Jadwal rilis 6 September 2019.
  • Annabelle 3, Jadwal rilis 3 Juli 2019.
  • Spider-Man: Far From Home, Jadwal rilis 5 Juli 2019.
  • Glass, Jadwal rilis 19 Januari 2019.
  • Captain Marvel, Jadwal rilis 8 Maret 2019. 
  • Godzilla: King of the Monster, Jadwal rilis 31 Mei 2019.
  • Avengers : End Game (Avengers 4), Jadwal rilis 26 April 2019.

IT chapter 2, Jadwal rilis 6 September 2019. IT masih menjadi salah satu karya dari Stephen King yang terkenal menjadi box office tahun 2017 silam. Pennywise akan kembali meneror para anggota geng Loser Club yang telah dewasa dan sudah berpindah dari Kota Derry.

Geng Loser Club yang sudah dewasa dikisahkan mendapatkan telepon misterius dengan tujuan membuat mereka berkumpul kembali. Penelepon misterus tersebut ternyata Pennywise yang ingin membalas dendam pada mereka semua.

Kisah lanjutan ini dijanjikan akan jauh lebih menyeramkan dari film yang pertama. Bisa dibayangkan jika sosok badut Pennywise akan menjadi lebih sadis dan menakutkan dari sebelumnya. IT chapter 2 akan dibintangi oleh Bill Skarsgard, James McAvoy, James Ransone, Jessica Chastain, Bill Hader, Andy Bean, Jay Ryan dan Isaiah Mustafa. Dijadwalkan rilis pada 06 September 2019.

Annabelle 3, Jadwal rilis 3 Juli 2019. Sesuai angka tambahannya, film ini jadi film ketiga dari Anabelle series. Masih diperankan oleh pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren yang merupakan tokoh utama di film The Conjuring. Kisahnya masih berhubungan dengan film The Conjuring yang pertama.

Annabelle 3 lebih menceritakan tentang Judy yang merupakan anak pasangan Ed dan Lorraine Warren di The Conjuring pertama, yang menjadi sasaran target dari Annabelle. Sang boneka terkutuk bangkit kembali dan ingin membalas dendam setelah lama dikurung oleh pasangan Warren.

Dalam film The Conjuring pertama, Judy idikurung oleh Annabelle atas perintah Batsyeba. Film trilogi Annabelle ini akan dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Mckenna Grace dan Madison Isema. Bila tidak ada perubahan, film ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Juli 2019.

Spider-Man: Far From Home, Jadwal rilis 5 Juli 2019. Spider-Man: Far From Home jadi sekuel dari film Spider-Man: Homecoming. Film ini masih dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Spider-Man akan menjalin kerja sama dengan
Nick Furry, sang agen S.H.I.E.L.D dan juga Maria Hill.

Mengisahkan tentang sosok Peter Parker yang pergi ke luar negeri untuk petualangan terbarunya. Ketika bekerja sama dengan ketiga orang tersebut, Spider-Man lantas akan dihadapkan dengan musuh barunya yang berbahaya.

Film ini juga akan dibintangi oleh Jake Gyllenhall, Samuel L.Jackson, Zendaya, dan Cobie Smulders, Spider Man : Far From Home dijadwalkan akan rilis pada 6 Juli 2019 mendatang.

Glass, Jadwal rilis 19 Januari 2019. Merupakan karya trilogi dari M. Night Shyamalan. Glass sendiri merupakan trilogy terakhir dari dua film sebelumnya Unbreakable (2000) dan Split (2016) yang seru. Glass akan menampilkan Bruce Willis sebagai David Dunn sebagai manusia super kuat (Unbrekable), James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb, psikopat berkepribadian sangat banyak (Split) serta Samuel L.Jackson sebagai Elijah Price sang Mr. Glass.

Film Glass menjadi salah satu film trilogi yang paling diantisipasi oleh para penggemar superhero bertema gelap. Film ini merupakan penutup dari kedua film sebelumnya dan menjelaskan misteri ketiganya. Direncanakan menjadi film pembuka awal tahun dan tayang 19 Januari 2019.

Captain Marvel, Jadwal rilis 8 Maret 2019. Film superhero MCU (Marvel Cinematic Universe) masih bersaing dengan produksi DC. Tahun 2019, Captain Marvel giliran menyapa para pecinta film dan komik Marvel. Captain Marvel akan jadi film superhero Marvel pertama yang tokoh utamanya merupakan seorang wanita.

Menjadi prekuel dari Avengers yang berarti menceritakan kisah awal sebelum kisah para superhero lainnya hadir. Captain Marvel merupakan seorang mantan pilot wanita jagoan yang bernama Carol Danvers. Ia punya kekuatan super setelah mengalami kecelakaan saat dia terlibat perang antara Skrull dan Kree.

Captain Marvel menjadi film Hollywood terbaru 2019 yang akan mengambil tema awal 90an yang memiliki suasana khas. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Veige sempat menyebutkan bahwa adegan laga di film tersebut banyak yang terinspirasi dari film 90-an. Akan dibintangi oleh Samuel L.Jackson, Brie Larson yang naik daun di film Kong, Jude Law dan Gemma Chan, serta dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019.

Godzilla: King of the Monster, Jadwal rilis 31 Mei 2019. Film Godzilla: King of the Monster jadi film ke-3 yang diproduksi dalam MonsterVerse dan akan distrubusikan oleh pihak Warner Bros. Film bagian pertama mereka telah rilis tahun 2014 lalu yang berjudul Godzilla dan film kedua berjudul Kong : Skull Island (2017) yang sangat menarik.

Film ini mengisahkan bahwa musuh bebuyutan Godzilla, sang raja berkepala tiga yang disebut King Ghidorah bangkit mengancam umat manusia. King Ghidorah bangkit setelah selama ini hanya dianggap sebuah mitos belaka. Ghidorah bukan satu-satunya raksasa yang akan dihadapi Godzilla, karena masih ada Mothra dan Rodan.

MonsterVerse rencananya akan merilis empat film dan film ke-empat akan rilis tahun 2020. Film Godzilla: King of the Monster ini dibintangi oleh Vera Farmiga (Demonog di Conjuring), Ken Watanabe, Kyle Chandler hingga Zhang Ziyi. Direncanakan film ini akan tayang 31 Maret mendatang.

Avengers : End Game (Avengers 4), Jadwal rilis 26 April 2019. Avengers: Endgame jadi film Hollywood terbaru 2019 yang diyakini akan sanggup mengalahkan film sebelumnya Avengers: Infinity War dari sisi cerita hingga kesuksesannya. Pada 7 Desember, pihak Marvel Studio sudah rilis trailer pertamanya sekaligus mengumumkan nama resmi dari film terakhir Avengers 4 akan berjudul Avengers : End Game.

Avengers 4 akan membuka semua misteri tentang apa yang terjadi dalam film sebelumnya. Avengers 4 jika tidak melenceng dari komiknya akan menjadi penutup dari alur cerita Thanos dan Infinity Stones yang dahsyat. Masih dibintangi Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Tom Holland, Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen. Direncanakan rilis pada 26 April 2019.

Yosh.. Itulah beberapa film baru 2019 yang akan meramaikan bioskop kesayangan Anda. Dari semuanya, manakah yang membuat Anda tak sabar untuk menyaksikannya? Awan Jakarta. YPWS.