Film Samurai X Kedua Resmi Dirilis, Hadirkan Shisio

Film Samurai X Kedua Resmi Dirilis, Hadirkan Shisio
Shishio, salah satu karakter antagonis lawan Kenshin yang dinantikan dalam film kedua ini. awanjakarta.

 

awanjakarta – Ya, bagi yang sebelumnya sudah melihat kesuksesan yang diraih oleh film pertamanya pada tahun 2012 kemarin, tahun ini sang batosai sang pembantai siap kembali menyapa penggemarnya. Film Samurai X kedua resmi dirilis, hadirkan Shisio.

Film layar lebar ini diangkat dari komik dan serial Manga Samurai X karya Nobuhiro Watsuki. Serial anime ini sempat populer juga di Indonesia. Adaptasi layar lebarnya yang kedua ini hadirkan nuansa pertarungan yang jelas sayang untuk dilewatkan.

Warner Bros memang resmi merilis trailer terbaru dari Rurouni Kenshin bertajuk Kyoto Inferno / The Legend Ends yang memperlihatkan beberapa pertarungan yang lebih menarik. Melalui video berdurasi 111 detik ini terlihat bagimana Kenshin bersiap melawan Shishio bersama sindikatnya yang ingin menghancurkan Pemerintahan Meiji.

Selain itu, trailer ini juga diperkaya dengan musik dari band rock asal Jepang, One Ok Rock berjudul Mighty Long Fall.

Kembali dibintangi Takeru Satoh, Yu Aoi, Emi Takei, Munetaka Aoki, Kaito Ōyagi, Tatsuya Fujiwara, Ryunosuke Kamiki, Maryjun Takahashi dan Ryosuke Miura serta disutradarai oleh Keishi Ōtomo. Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen dirilis pada 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen dirilis September 13 di Jepang. Untuk di Indonesia jelas harus bersabar lagi menunggu kehadiran film ini. Hingga akhir tahun. YLWS.