Arnold Schwarzenegger Akan Beraksi Lagi Di Film Terminator 6

Sosok aktor laga Arnold Schwarzenegger masih akan memperkuat film Terminator 6
Sosok aktor laga Arnold Schwarzenegger masih akan memperkuat film Terminator 6

Awanjakarta.com –┬áSosok aktor laga Arnold Schwarzenegger akan kembali beraksi di Film Terminator 6. Proses syuting film sekuel ‘Terminator 6’ sendiri akan segera dimulai pada bulan Juni mendatang dengan penambahan beberapa karakter baru.

Belakangan dikabarkan bersama dua pemain inti seri ‘Terminator’ yaitu Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton sebagai ‘The Terminator’ dan Sarah Connor, film keenam ini juga akan menampilkan karakter baru yang akan memegang peranan sangat penting dalam cerita selanjutnya.

Dikabarkan jika karakter yang namanya masih dirahasiakan tersebut akan diperankan oleh aktris Mackenzie Davis. Sang bintang sendiri saat ini masih melakukan negosiasi akhir untuk kesediaan bergabung atau tidaknya.

Nama Mackenzie Davis sendiri sebelumnya lebih dikenal lewat serial yang menuai banyak pujian dan penghargaan berjudul ‘Black Mirror’. Mackenzie Davis juga pernah membintangi beberapa film lari seperti The Martian, Blade Runner 2049, plus yang akan segera tayang ‘Tully’ dan ‘The Turning’.

Film reboot ‘Terminator 6’ sendiri kabarnya digarap oleh sutradara ‘Deadpool’ Tim Miller. Miller akan mengerjakan film ini dengan tetap dibawah pengawasan sang kreator asli Terminator, siapa lagi kalau bukan James Cameron.

Film Terminator 6 coba bangkit dari Terminator Genesys

Meskipun film keenam, kisah dalam ‘Terminator 6’ ini akan terus melanjutkan cerita dari film kedua ‘Terminator 2: Judgement Day’. Film-film Terminator lain setelah ‘Judgement Day’ dikabarkan akan dianggap tidak ada dan tidak berhubungan sama sekali dengan film keenamnya.

Keputusan ini telah diambil sendiri oleh James Cameron yang merasa bahwa hanya dua film pertama ‘Terminator’ karyanya yang mendapat banyak pujian. Sementara film Terminator lain tidak hanya terus dibanjiri kritikan, tapi juga ikut gagal bertengger di box office.

Film terakhir ‘Terminator Genesys’ tak kalah mendapatkan kritik yang hanya menghasilkan $89 Juta saja di Amerika. Hal ini membuat pihak studio tak puas juga, padahal film tersebut dimodali dengan biaya produksi sebesar $155 Juta.

Terakhir, film Terminator 6 sendiri telah dijadwalkan akan siap beraksi di bioskop pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Apakah film selanjutnya tersebut akan lebih bernasib baik daripada film sebelummya? Awan Jakarta. YPWS.