Film Tomb Raider Rilis Poster Penampilan Karakter Lara Croft

Film Tomb Raider telah merilis poster penampilan terbaru karakter Lara Croft. Film ini sendiri sudah memantik perdebatan ringan diantara penggemar setianya.
Film Tomb Raider telah merilis poster penampilan terbaru karakter Lara Croft. Film ini sendiri sudah memantik perdebatan ringan diantara penggemar setianya.

Bisa dibilang berjarak dua bulan setelah perilis poster dan trailer perdananya, pihak Warner Bros kini kembali rilis poster terbaru dari film reboot ‘Tomb Raider’. Perlihatkan karakter Lara Croft dengan pemeran terbarunya di film Tomb Raider kali ini.

Bila diperhatikan posternya sendiri memang terlihat sederhana, hanya menampilkan pose setengah badan dari sosok Lara Croft versi baru yang kini diperankan oleh Aktris peraih Piala Oscar, Alicia Vikander (The Danish Girl). Terlihat tak kalah tangguh dari versi sebelumnya.

Meski tetap banyak yang menyebutnya kurang seksi jika harus dibandingkan dengan sosok Angelina Jolie, Vikander juga dinilai lebih sesuai untuk memerankan Croft seperti versi games barunya. Ia dinilai masih lebih ‘nyata’ dan tak kalah tangguh untuk memerankan tokoh perempuan gahar tersebut.

Film Tomb Raider versi daur-ulang (reboot) ini sendiri akan lebih mengisahkan tentang sejarah Lara Croft dari awalnya lagi. Lara merupakan sosok putri dari seorang petualang eksentrik yang dikabarkan menghilang saat ia masih remaja.

Film Tomb Raider rencana tayang Maret 2018

Saat usia Lara menginjak 21 tahun, ia lantas menolak untuk menerima warisan dari sang ayah yang memiliki kerajaan bisnis di seluruh dunia tersebut. Lara kemudian lebih memilih untuk mewujudkan permintaan terakhir ayahnya: berusaha menemukan sebuah makam legendaris di sebuah pulau mistis yang diduga berlokasi di negara Jepang.

Bisa ditebak, misi petualangan tersebut ternyata memang tidak semudah yang Lara bayangkan. Banyak bahaya yang harus dihadapi Lara. Ia juga harus bisa menghadapi serangkaian hadangan para penjahat yang ikutan tertarik mengincar apa yang tersembunyi dalam makam tersebut.

Petualangan dengan taruhan nyawa bertabur adegan seru yang kemudian membuat Lara dikenal dengan julukan ‘Tomb Raider‘ tersebut terus berlanjut. Apakah dirinya akan berhasil dalam misinya?

Disutradarai oleh sineas penggarap film tsunami ‘The Wave’ Roar Uthaug, dan ikut dibintangi Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Tomb Raider direncanakan siap tayang di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang. Apakah film kali ini akan melebih sukses film dengan pemeran sebelumnya?¬†Awan Jakarta. YPWS.