Ghostbusters Rilis Trailer Gahar Terbaru

Ghostbusters Rilis Trailer Gahar Terbaru

- Ghostbusters Rilis Trailer Gahar Terbaru

 

Ghostbusters telah merilis satu lagi trailer gahar terbaru dari aksi para pemburu hantu yang gokil. Menampilkan beberapa penampakan lawan berat yang jelas tak mudah untuk ditaklukkan.

Sony Pictures memang telah merilis satu lagi trailer baru dari film reboot para pembasmi hantu wanita ‘Ghostbusters’. Dalam trailer Internasional yang telah diluncurkan untuk peredaran di negara Jepang ini, ditampilkan lebih bayak humor, Chris Hemsworth, dan lebih banyak penampakan hantu dengan tingkat kesulitan tersendiri untuk dikalahkan.

Jenis hantu yang dipelihatkan memang tidak sebanyak trailer awalnya, termasuk penampakan hantu raksasa putih bertubuh gemuk yang muncul di penghujung trailer. Hantu raksasa ini sedikit mengingatkan dengan versi lawasnya yang kini terlihat lebih galak.

Hantu tersebut adalah Stay Puft Marshmallow Man yang memang sudah sering muncul di seri film Ghostbusters terdahulu. Hanya saja untuk film barunya ini, sang hantu dimodifikasi penampilan dan kemampuannya.

Ghostbusters versi tahun 2016 ini sendiri mentransformasi jenis kelamin semua anggota dalam versi orisinilnya yang bergender pria menjadi wanita. Hal ini sempat mendapat tentangan dari fans setia yang telah lama menyukai film tersebut, namun pelan tapi pasti mulai menerima.

Para anggota Ghostbusters yang baru ini diperankan oleh para komedian wanita papan atas Hollywood seperti Melissa McCarthy (Spy), Kristen Wiig (Zoolander), Kate McKinnon (Ted 2), dan Leslie Jones (Trainwreck). Mereka akan dibantu oleh sang asisten Kevin yang diperankan oleh Chris Hemsworth (Thor).

Ghostbusters sendiri dibuat bersetting 30 tahun-an setelah kejadian dalam film aslinya yang dibintangi Bill Murray
tahun 1984 silam. Empat wanita dengan keahlian berbeda-beda yang tertarik dengan dunia supranatural lantas membentuk sebuah kelompok pemburu hantu yang dibantu oleh Chris Hemsworth.

Seperti tim pertama, tugas mereka jelas sangat berat karena harus membasmi ratusan hantu yang berkeliaran dan meneror di seluruh kota New York dengan segala tingkah mereka. Hantu ikonik film ini yang kocak dan jahil, Slimer, ikut diperlihatkan.

Digarap oleh Sutradara spesialis komedi Paul Feig (Bridesmaids, The Heat, Spy), filmnya sendiri akan tayang di
bioskop mulai tanggal 15 Juli 2016 mendatang. Sebelum menonton, silahkan simak trailer terbarunya berikut ini. Awan Jakarta. YPWS.

- Ghostbusters Rilis Trailer Gahar Terbaru