Guns N’ Roses Mantap Perpanjang Tur Reuni Hingga 2017

Guns N' Roses Mantap Perpanjang Tur Reuni Hingga 2017

 

Guns N’ Roses akhirnya mantap untuk memperpanjang tur reuni mereka hingga tahun 2017 mendatang. Sambutan penggemar juga masih sangat meriah terhadap salah satu ikon band rock ternama era 90-an tersebut.

Tur reuni Guns N’ Roses yang sudah lama ditunggu dikabarkan akan diperpanjang hingga 2017 menurut manajer produksi band tersebut dalam sebuah pernyataan yang disiarkan Rabu (27/07/2016).

Legenda musik rock itu memutuskan bersatu kembali pada April untuk konser pertama dalam dua dekade lebih yang mempertemukan vokalis Axl Rose dan gitaris Slash.

Guns N’ Roses masih menggelar tur di Amerika Utara dan baru-baru ini tak ragu mengumumkan jadwal konser di Amerika Latin yang akan berlangsung hingga 26 November. Namun Dale Skjerseth, manajer produksi tur, mengatakan bahwa, “Saya diberi tahu tidak ada tanggal (konser) terakhir.”

“Saya melihat banyak jadwal konser sampai tahun depan, jauh sampai tahun depan,” katanya kepada wartawan di Atlanta menjelang konser Guns N’ Roses di kota tersebut pada Rabu (27/07/2016) menurut rekaman stasiun televisi lokal WXIA.

“Semua orang bekerja sama untuk mempertahankan tujuan bersama dan haluan bersama – memastikan mesin terus bekerja,” tambahnya lagi.

Skjerseth memang tidak mengungkapkan rincian lokasi konser selanjutnya, namun Guns N’ Roses belum menggelar tur ke Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru.

Band ini sendiri sempat mendobrak belantika musik dengan “Appetite for Destruction” tahun 1987, yang masih menjadi album terlaris sepanjang masa. Gesekan antara Rose dan Slash membuat grup hiatus selama bertahun-tahun. Tur reuni Guns N’ Roses berlangsung tanpa Izzy Stradlin, gitaris dan penulis beberapa lagu terkenal band yang hingga kini masih menolak untuk berpartisipasi. Awan Jakarta. YPWS.