Hah, Tikus Mati Ditemukan Dalam Kopi Restoran Cepat Saji

- Hah, Tikus Mati Ditemukan Dalam Kopi Restoran Cepat Saji

Awan Jakarta – Banyak yang terbiasa luangkan waktu makan dan minum atau sekedar nongkrong di tempat makanan cepat saji (fast food) McDonald’s, pastinya mengharapkan kenyamanan, dan terkadang itu memang kita dapatkan. Hah, tikus mati ditemukan dalam kopi.

Hal tersebut dialami oleh Ron Morais yang merupakan pelanggan asal Fredericton, Canada. Merupakan hal yang tak terlupakan saat ia menghabiskan secangkir kopi kesukaannya di McDonald’s.

Saat ingin menghabiskan tetes terakhir kopinya, dengan reflek Ron membuka tutup gelas untuk menenggaknya, namun yang ditemukan pastinya tak akan bisa dilupakan seumur hidupnya. Ia menemukan Tikus Mati di dasar gelas kopinya bercampur dengan sisa kopi yang ingin ia habiskan.

Ron mengatakan, ia sendiri memang pecandu kopi, dan telah menjajal semua kopi yang ada, namun apa yang ia temukan, menjadi sebuah hal yang mengerikan dan menjijikkan, bahkan ia tak pernah membayangkan akan menghabiskan segelas kopi yang di dasar gelasnya ada seekor tikus mati.

“Aku selalu mengambil tutup gelas untuk mendapatkan sisa terakhir kopiku. Dan ketika aku mengambil tutup gelas, ada sedikit kejutan di cangkir kopiku”, ujarnya kepada CBC sesuai rilis metro.co.uk.

“Itu adalah tikus mati”, teriaknya dengan kaget.

Ketika Ron mengatakan kepada temannya tentang hal yang ia alami, Ron pun dianggap bergurau, hingga Ron memberikan bukti untuk temen-temannya melihat sendiri. Sungguh menjijikkan.

Kesigapan langsung direspon McDonald’s setempat setelah mendengar tuduhan tersebut, McDonald’s pun akhirnya memulai penyelidikan, tapi mereka dengan mantap mengatakan “tidak ada bukti hama” di cabang tersebut.

“Kami terus menyelidiki insiden yang terisolasi ini dan telah memberikan respon kepada pelanggan untuk mendapatkan sampel produk”, kata seorang juru bicara dalam sebuah pernyataan.

“Keamanan pangan dan kualitas adalah prioritas utama bagi McDonald’s Canada, dan semua restoran kami hadir dengan standar industri yang tinggi”, tambahnya lagi.

Namun setelah mengalami insiden tersebut, nampaknya Ron tak trauma untuk menikmati lezatnya meminum segelas kopi, namun untuk kali kedua dan selanjutnya, ia tak mengharapkan adanya tikus mati di dasar gelasnya, atau setidaknya binatang lain. Ada-ada saja. YLWS.