Haruka JKT48 Bersepeda Jakarta-Surabaya Kalahkan Politikus Omdo

Haruka JKT48 Bersepeda Jakarta-Surabaya Kalahkan Politikus Omdo
Haruka JKT48. haruka
- Haruka JKT48 Bersepeda Jakarta-Surabaya Kalahkan Politikus Omdo
Haruka JKT48. haruka

 

Haruka JKT48 mantap bersepeda Jakarta-Surabaya mengalahkan para politikus Omdo alias omong doang. Kekuatan perempuan yang satu ini diapresiasi banyak pihak.

Keputusan sosok Haruka Nakagawa untuk graduate dari idol grup JKT48 memang cukup membuat banyak Wota (fans JKT48) kecewa. Maka dari itu perempuan asal Jepang ini melakukan hal yang akan diingat oleh fans setianya seumur hidup.

Beberapa waktu lalu Haruka mengatakan jika dirinya berjanji akan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. Hal itu dilakukannya agar semua orang di Indonesia bisa mengingatnya. Ia lantas bersepeda menuju lokasi konser JKT48 di Surabaya yang bajal digelar pada 3 Juni 2016 mendatang. Sedangkan Haruka sendiri sudah mulai bersepeda pada 23 Mei dan dimulai dari FX Sudirman.

Sebelumnya wajar bila banyak yang meragukan apakah Haruka bakal sanggup bersepeda sejauh 800 km seperti janjinya. Namun nyatanya Haruka benar-benar melakukannya dan terus mengabarkan kegiatan bersepedannya melalui akun Twitter pribadi.

Haruka sendiri dijadwalkan akan sampai di Surabaya sebelum konser bertajuk Wayahe Suroboyo, Rek!! digelar. Konser tersebut juga akan menjadi tempat Haruka Nakagawa untuk mengucapkan perpisahan kepada para fans JK48 yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

Ia dikabarkan sempat hampir putus asa dan membuang sepedanya diperjalanan. Namun begitu mengetahui jarak Pekalongan-Surabaya itu tinggal 763 Km lagi dan banyak orang yang menyemangatinya di tengah perjalanan, maka semangatnya kembali muncul.

Apa yang ia lakukan meski nekat, namun mendapat respon positif dari fans dan orang-orang yang tidak begitu mengenal dirinya. Meski sederhana, namun kesungguhan sang bintang mengalahkan janji para politikus yang kerap tidak punya nyali untuk menjalankan janji mereka. Beragam janji mulai dari Gantung di Monas sampai Potong Alat Kelamin hanya sebatas cari sensasi murahan belaka. Awan Jakarta. YPWS.

Lagi checkpoint pertama😵capek hahahah😱😱😱😱😱 #goIONgoharuka #indonesia #Day4

Video kiriman Haruka Nakagawa (@jkt48haruka) pada