Honda Gelar Pulang ke Jakarta Gratis dengan Syarat

- Honda Gelar Pulang ke Jakarta Gratis dengan Syarat
Honda Gelar Pulang ke Jakarta Gratis dengan Syarat

Mudik 2015: Honda gelar pulang ke Jakarta gratis dengan syarat penting. Jelas aksi yang menarik untuk masyarakat.

Honda yang sebelumnya sudah menyediakan fasilitas gratis saat berangkat mudik kini juga menyediakan sarana transportasi untuk kembali ke Jakarta dan sekitarnya bagi para pemudik. Namun, kesempatan ini disertai syarat penting.

Syarat itu berupa KTP Jakarta dan sekitarnya. Menurut Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor, mereka sengaja menetapkan persyaratan tersebut karena tidak ingin menjadi agen urbanisasi.

“Setelah menemani mereka mudik, kami juga menemani mereka saat balik. Untuk balik bareng, mereka harus punya KTP Jabodetabek. Ini karena kami bukan agen urbanisasi. Jadi, kami mengawal mereka yang memang warga Jabodetabek untuk bisa bekerja kembali di Jakarta,” jelas Istiyani Susriyati.

Sebelumnya, pihak Astra Honda Motor memberikan fasilitas baru berupa pilihan mudik, antara naik bus dan naik kereta api. “Kami mengangkut 1.100 motor dan 2.400 orang. Bedanya dengan tahun lalu, tahun lalu semua motor naik truk, orangnya naik bus. Kali ini, motornya tetap dengan truk, penumpangnya kami ajukan dua pilihan, kereta api ataukah dengan bus.”

Dalam mudik tersebut, Honda sendiri menyediakan 30 bus dan dua rangkaian kereta api. Satu rangkaian terdiri dari 8 gerbong. “Kami sediakan hidangan takjil, perlengkapan safety berupa jaket, dan tentu saja asuransi,” ujarnya.

Asuransi tersebut berupa kartu dengan pertanggungjawaban sebesar Rp 10 juta. Selamat jalan dan hati-hati di perjalanan. Awan Jakarta. YPWS.