Hotel Transylvania 2 Hadirkan Petualangan Dracula dan Monster Ke California

Hotel Transylvania 2 Hadirkan Petualangan Dracula dan Monster Ke California
Hotel Transylvania 2 Hadirkan Petualangan Dracula dan Monster Ke California. sony pictures

Berita Film Baru: Sony Pictures baru saja merilis trailer teranyar untuk film animasi sekuel Hotel Transylvania 2. Film animasi ini hadirkan petualangan Dracula dan Monster ke California.

Trailer anyar berdurasi hampir 3 menit ini tak luput menampilkan hubungan ayah-anak antara sang raja vampire ‘Drac’ (Adam Sandler), dan putri semata wayangnya, Mavis (Selena Gomez). Usai pernikahan putrinya dengan manusia (di film pertama), Drac kini merubah peraturan yang melarang manusia untuk menginap di hotel miliknya.

Namun masalah baru muncul karena Drac yang sekarang telah menjadi kakek dari seorang bayi setengah manusia-setengan vampire, jadi khawatir karena cucu kesayangannya tersebut tak juga menunjukan tanda-tanda ‘vampire’ seperti yang diharapannya. Ia bersama para sahabatnya Frank, Murranray dan Griffin mencoba melatih Dennis agar menjadi ‘monster’ seperti mereka.

Kemurkaan kakek

Mavis juga diceritakan sedang dipusingkan dengan rencana kunjungannya ke rumah sang mertua yang berasal dari keluarga manusia di California. Drac dan semua kawan-kawannya ikut menyusul mereka kesana.

Keadaan bertambah kacau saat Vlad, ayah dari Drac dan sekaligus kakek dari Mavis, tiba-tiba berkunjung ke hotel mereka. Mengetahui bahwa hotel telah dibuka untuk manusia ditambah sang cucu ternyata campuran vampire dan manusia, Vlad pun sontak menjadi murka.

Film ini juga diperkuat oleh deretan pengisi suara ternama seperti Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher, Steve Buscemi, Molly Shannon, dan Keegan-Michael Key. Anda bisa mengetahui kelanjutan ceritanya saat ‘Hotel Transylvania 2′ tayang di bioskop pada tanggal 25 September 2015 mendatang. Awan Jakarta. YPWS.