Hugh Jackman Komentari Peluang Jadi Wolverine Lagi Di Avengers 4

Hugh Jackman telah mengomentari peluang berperan lagi sebagai Wolverine di film Avengers 4. Hal ini sendiri sudah memancing penasaran fans setianya.
Hugh Jackman telah mengomentari peluang berperan lagi sebagai Wolverine di film Avengers 4. Hal ini sendiri sudah memancing penasaran fans setianya.

Hugh Jackman telah mengomentari peluang berperan lagi sebagai Wolverine di film Avengers 4. Hal ini sendiri sudah memancing penasaran fans setianya.

Film ‘Logan’ yang tayang pada bulan Maret silam memang telah disebutkan sebagai film perpisahan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Kini film Avengers 4 mulai menyinggung soal karakter dengan basis massa penggemar yang cukup besar tersebut.

Dalam film Logan, Hugh Jackman yang sudah memerankan karakter superhero bercakar Adamantium itu selama 17 tahun dikisahkan akhirnya tutup usia juga usai jalani proses yang cukup menyedihkan bagi sebagian fans.

Hugh Jackman juga dikabarkan telah memutuskan untuk pensiun selamanya dan menjauh dari peran yang membesarkan namanya tersebut. Ia bahkan sempat langsung ‘menabrak’ semua aturan diet ketat yang sudah mendorongnya memiliki tubuh berotot demi perankan Wolverine usai Logan tuntas.

Meski begitu, baru-baru ini Disney dikabarkan telah tak ragu membeli 20th Century Fox, studio yang memiliki hak cipta untuk produksi semua film ‘X-Men’ berikut spin-off nya seperti Wolverine.

Pihak Disney yang juga memiliki Marvel Studios dalam waktu dekat dikabarkan sudah berencana akan memasukkan karakter Wolverine dalam ‘Avengers 4’. Karuan banyak fans yang bertanya-tanya apakah dengan rencana ini berarti Hugh Jackman bisa berubah pikiran dan bersedia kembali memerankan karakter unik tersebut?

Embed from Getty Images

Hugh Jackman ingin lihat orang lain memerankan Wolverine

“Ya, hal ini memang sangat menarik bagi saya karena selama 17 tahun saya terus memikirkan itu adalah ide yang sangat hebat sekali. Saya ingin sekali bisa melihat Iron Man dan Hulk dan juga Wolverine bisa muncul bersama,” ujar pria Australia tersebut.

“Setiap saya menyaksikan film Avengers, saya selalu membayangkan jika Wolverine bisa ada disana bersama mereka dan menghajar mereka semua. Tapi lantas aku berpikir ‘Oh well, itu tidak akan pernah mungkin terjadi’. Namun saat saya mendengar kabar itu (Fox dibeli oleh Disney) hal ini jadi lebih menarik lagi,” lanjutnya lagi.

Pada saat didesak kembali dengan pertanyaan Apakah hal ini bisa berarti dia setuju atau mau untuk kembali berperan sebagai Wolverine, Jackman akhirnya berikan klarifikasinya.

“Tunggu dulu, saya bepikir sayangnya, ‘perahu’ itu bukan berlayar lagi bukan untuk saya, tapi untuk orang lain ya. Saya sangat ingin bisa melihat Wolverine baru disana (Aktor lain),” pungkasnya.

Bila tidak ada perubahan, Avengers 4 sendiri baru dijadwalkan akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Film ketiga ‘Avengers: Infinity War’ lebih dulu tayang pada tanggal 4 Mei 2018. Jelas masih cukup lama. Awan Jakarta. YPWS.