Inilah Cara Anti Mainstream Hentikan Kencing Sembarangan

- Inilah Cara Anti Mainstream Hentikan Kencing Sembarangan
Inilah calon korban berikutnya ^_^

awanjakarta – Kencing sembarangan adalah salah satu masalah umum di India. Kebiasaan buang hajat kecil ini memang kerap dilakukan disembarang tempat dan cukup mengganggu pemandangan. Inilah cara anti mainstream untuk hentikan kencing sembarangan.

Aktivis lingkungan di India bernama Clean India adalah yang punya cara unik mengatasi banyaknya orang buang air kencing sembarangan tersebut. Mereka, menyediakan sebuah mobil tangki mirip pemadam kebakaran yang akan menyemprot orang-orang yang kencing sembarangan.

Cara unik ini bahkan direkam dalam kamera amatir dan dipublikasikan melalui sebuah video di Youtube. Mumbai jadi kota pertama percobaan mobil ini. kedatangan mobil sempat mengundang perhatian. Mobil tangki ini tiba-tiba menyemprotkan air ke arah orang yang kencing sembarangan.

Diberi nama”Pissing Tanker”, mobil itu menyemprotkan air dalam jumlah besar dengan keras jika melihat seseorang kencing sembarangan.

Sontak saja, semprotan itu mengagetkan para pria yang sedang asyik buang air kecil sekaligus menjadi tontonan warga yang tertawa melihat tingkah polah mereka.

Kegiatan itu dijalankan oleh aktivis bernama Clean India yang bertujuan memerangi kencing sembarangan di tempat umum. Namun pemiliknya masih menjadi misteri. Dengan begini diharapkan orang-orang akan kapok atau merasa diteror saat buang hajat sembarangan.

Meski terkesan putus asa namun Pissing Tanker bertekad untuk terus beraksi dengan moto “Kamu berhenti maka kami juga berhenti.” YLWS.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Ga-DxwZogf0]