Istri Diarak Suami di Jalanan Karena Dituduh Selingkuh

Istri Diarak Suami di Jalanan Karena Dituduh Selingkuh
Istri Diarak Suami di Jalanan Karena Dituduh Selingkuh. mirror

Berita Internasional: Istri diarak seorang suami di jalanan karena dituduh selingkuh. Hal ini sontak menggegerkan dunia Internasional.

Malang benar nasib Wang, seorang perempuan asal Cina ini. Dituduh telah berselingkuh, Wang dipaksa suaminya berjalan menyusuri jalanan kota dengan keadaan setengah telanjang.

Wang secara sepihak dituding berselingkuh oleh sang suami, Zhang. Dalam keadaan mabuk dan emosi, Zhang memaksa Wang untuk berjalan dengan keadaan seperti itu.

Pulse.ng mengabarkan, sejumlah foto Wang tengah berjalan menyusuri jalanan Kota Yushan, Provinsi Jiangxi beredar di dunia maya. Di lehernya tergantung papan bertuliskan “saya ingin menjual diri”.

Zhang , sang suami tampak mengikuti istrinya itu perlahan-lahan dengan sebuah mobil hitam sambil mengawasi setiap gerak-gerik sang istri.

Media setempat mengabarkan bahwa pasangan itu sejatinya sudah menikah selama 10 tahun dan memiliki dua orang anak perempuan.

Beberapa rekan mereka bersaksi, sang suami memang sudah lama memendam amarah kepada si istri karena tak kunjung melahirkan anak laki-laki baginya. Diberitakan pula, sang suami kerap berlaku kasar atau melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Wang.

Usai aksi tersebut, muncul sebuah surat permintaan maaf terbuka di surat kabar setempat. Isinya, sang suami menyesal karena ternyata istrinya tidak seperti yang ia tuduhkan, ternyata ia tidak berselingkuh. Karuan saja Zhang langsung mendapat beragam hujatan.

Hal ini menjadi perlu jadi perhatian kita bersama. Utamakan komunikasi yang sehat dan jujur dalam hubungan suami dan istri. Minuman keras juga memiliki dampak negatif yang bisa merugikan. Awan Jakarta. YPWS. Asia One.