Iwa K Nikahi Wikan Karena Terpesona Gigi Gingsul

6
- Iwa K Nikahi Wikan Karena Terpesona Gigi Gingsul
Iwa K Nikahi Wikan Karena Terpesona Gigi Gingsul

Berita Artis: Ada satu hal unik yang membuat rapper Iwa K jatuh hati dengan Wikan Resminingtyas, perempuan yang resmi dinikahinya pada Minggu (31/05/2015). Hal unik itu adalah gigi gingsul Wikan, yang diakui Iwa K mempesona.

“Iya, itu memang salah satunya,” ungkap Iwa K dengan malu-malu, ketika ditemui usai melangsungkan resepsi pernikahannya, di Universitas Terbuka Convention Centre, Pamulang, Tangerang Selatan.

Mantan istri Iwa K, penyanyi dangdut Selfi, sebelumnya diketahui juga memiliki gigi gingsul. Menanggapi kemiripan itu, Iwa sendiri kaget dan mengaku baru menyadari sekarang.

“Tapi ini nggak yang direncanain. Kebetulan aja. Hehehe,” ucapnya singkat.

Namun yang pasti, Iwa K berharap pernikahan keduanyanya ini menjadi yang terakhir. Pernah gagal membangun rumah tangga, kini dia mengaku punya cara sendiri agar pernikahannya langgeng.

“Pelajaran yang bisa diambil adalah kalau cari pasangan yang cocok. Itu aja. Bismillah ya. Semoga pernikahan ini selamanya,” ucap Iwa pula.

Tak masalah usia terpaut jauh

Perbedaan usia rapper Iwa K dengan Wikan Resminingtyas, seorang perempuan yang baru dinikahinya hari ini, Minggu (31/05/2015), memang terpaut cukup jauh. Bagaimana tidak, Wikan berusia lebih muda 19 tahun dari Iwa.

Namun bagi Iwa sendiri, hal itu sama sekali bukan suatu masalah yang perlu dibesar-besarkan. Menurut Iwa, yang penting baginya adalah mereka satu sama lain sudah merasakan kenyamanan.

“Kita nyambung kok. Malah, saya baru tahu umur dia setelah beberapa minggu pacaran,” kata Iwa, saat ditemui usai menggelar resepsi pernikahan di Universitas Terbuka Convention Centre, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ditimpali Wikan, meskipun sudah berusia 44 tahun, Iwa menurutnya bisa menjadi pasangan yang mengasyikan. Bahkan, dengan antusias Wikan mengaku terkadang bisa lupa jika usia mereka sejatinya terpaut jauh karena sosok Iwa yang humoris.

“Dia kan orangnya suka becanda. Nggak kaku gitu ya,” ucap Wikan.

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan kedua kalinya bagi sang rapper. Sebelumnya, Iwa menikah dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, sebelum akhirnya harus bercerai pada 2012 silam. Awan Jakarta. YPWS.