Jepang Gelar Permainan Unik Ghostbusters In The Park

Jepang Gelar Permainan Unik Ghostbusters In The Park

Awanjakarta.com – Jepang gelar permainan unik bertajuk Ghostbusters In The Park. Permainan yang menarik bagi penggemar film horor komedi lawas Ghostbusters.

Jepang dilaporkan Japan Trends mulai menggelar permainan campuran yang baru dan yang lama di Tokyo bertema aksi menangkap hantu. Sebuah permainan atraksi Ghostbusters yang menggunakan Augmented Reality untuk memungkinkan para penggemar film lawas tersebut merasakan sensasi menangkap para hantu.

Hampir siapa pun sekarang di akhir usia tiga puluhan atau empat puluh tahun telah melihat film Ghostbusters asli sebagai seorang anak kecil. Sebagian besar di masa kecilnya ada yang pernah bermain game yang melemparkan diri mereka sebagai salah satu ilmuwan nyentrik melawan para makhluk supranatural dengan proton Packs. Sekarang Anda dapat mengunjungi kembali fantasi masa kecil tersebut.

Bertempat di Ginza Sony Park, ruang bawah tanah sementara di lokasi bekas Sony Building di Ginza, sebuah atraksi AR baru mengubah pusat kota Tokyo menjadi sebuah lansekap penuh hantu. Para pemain bisa berpetualang dengan mengenakan headset khusus. Jepang gelar permainan unik ini untuk memanjakan para fans setia franchise film horor komedi tersebut.

Jepang gelar permainan unik yang banjir peminat

Sayangnya, sementara Ghostbusters di taman atraksi itu telah menciptakan PKE meter dan perangkap yang mirip dengan film aslinya, namun pemain tidak bisa menembak sinar proton dari paket senjata klasik tokoh idolanya tetapi lebih menggunakan tangan mereka.

Permainan itu menandai peringatan ke-35 dari franchise film Ghostbusters dan sempurna dengan waktu untuk Halloween 2019, daya tarik yang terbuka dari tanggal 12 Oktober hingga 8 Desember 2019 mendatang. Acara ini juga menampilkan alat peraga dan pameran dari waralaba serta minuman bertema khusus.

Pendaftaran permainan ini sendiri gratis, namun sesi pelatihan untuk pemain AR pemula memerlukan pemesanan terlebih dahulu. Kapasitas jumlah tim yang akan bermain juga terbatas. Hal itu tidak menyurutkan besarnya jumlah penggemar yang mendaftar ingin merasakan sensasi menangkap hantu ala tim Ghostbusters seperti idola masa kecil mereka. YPWS.