Joe Taslim dan Song Joong Ki Sukses Raih Best APAN Star Award 2016

4
joe-taslim-dan-song-joong-ki-sukses-raih-best-apan-star-award-2016

- Joe Taslim dan Song Joong Ki Sukses Raih Best APAN Star Award 2016

 

Joe Taslim dan Song Joong Ki dikabarkan telah sukses meraih Best APAN Star Award 2016. Joe Taslim sepertinya memang masih belum mau berhenti untuk terus torehkan prestasi dan kejutan.

Prestasi memang lagi-lagi diraih oleh aktor tanah air Joe Taslim yang kini raih penghargaan untuk kategori Best APAN Star Award 2016. Selain Joe Taslim, aktor ganteng Korea Selatan, Song Joong Ki juga dikabarkan ikut membawa pulang piala yang sama.

Malam penghargaan untuk drama – drama Korea, APAN Star Awards 2016 telah selesai digelar kemarin, Minggu (02/10/2016) kemarin. Bertempat di MBC Sangam Culture Plaza, acara tersebut digelar dengan mewah dan dimeriahkan beberapa artis papan atas Korea dan Internasional. Gelaran itu melibatkan hingga 63 drama Korea yang memperebutkan bebera kategori bergengsi.

Selain aktor dan aktris Korea, ternyata APAN Star Awards juga memberi penghargaan untuk selebritis di kawasan Asia yang dianggap pantas untuk menerima piala sebagai Best APAN Star Award 2016. Salah satu dari pemenangnya, ya nama Joe Taslim dari Indonesia.

Joe Taslim sendiri sudah memulai karir Internasionalnya dengan membintangi Fast and Furious 6 di tahun 2013. Ia juga menjadi salah satu pemain dari film Star Trek Beyond dan mendapat kritik positif dari kritikus sinema dunia.

Melalui akun Instagram nya, Joe Taslim dengan antusias telah mengatakan jika penghargaan yang diterimanya kali ini dipersembahkan untuk semua fans nya yang berasal dari Indonesia dan Korea.

“This is for all SJK Lovers in Indonesia ..#ApanStarAwards2016” tulis sang bintang.

Beberapa artis yang juga mendapat penghargaan yang sama adalah Song Joong Ki, Kim Hee Sun, Thanayong Wongtrakul, Jessy Mendiola dan Narimiya Hiroki. Mengetahui jika banyak orang Indonesia khususnya kaum hawa yang mengidolakan Song Joong Ki, Joe Taslim ikut memanfaatkan momen itu untuk ikut berfoto dengan sang aktor Descendants of the Sun. Awan Jakarta. YPWS.