Jorge Lorenzo Antusias Resmi Perkuat Repsol Honda

Jorge Lorenzo Antusias Resmi Perkuat Repsol Honda

Awanjakarta.com – Jorge Lorenzo antusias bisa resmi memperkuat kubu Repsol Honda. Pihak Repsol Honda memang sudah secara resmi memperkenalkan pembalap barunya untuk gelaran MotoGP edisi 2019, Rabu (2/1/19) waktu setempat.

Jorge Lorenzo yang didaulat menggantikan sosok Dani Pedrosa untuk bertandem dengan Marc Marquez. Acara pengenalan ini juga sekalian menjadi momen pertama kalinya bagi Jorge Lorenzo memakai seragam Repsol Honda.

Jorge Lorenzo sendiri terlihat cukup santai menggunakan seragam barunya. Ia sempat 2 tahun berseragam merah Ducati sebelum perkuat kubu Repsol Honda. “Saya suka warna seperti ini ya, warna favorit saya adalah warna putih, merah, dan warna hitam juga, dan sekarang ditambahi warna oranye,” sambut Jorge Lorenzo melalui laman Vroom-magazine.com.

Lorenzo mengakui jika dirinya sangat senang bisa berseragam Repsol Honda. Ia memuji sejarah panjang kubu yang baru ia perkuat tersebut.

“Warna ini bagi saya sangat merepresentasikan kesuksesan. Ada banyak kemenangan dan gelar juara selama lebih dari 25 tahun lamanya. Saya jadi merasa sangat bangga bisa masuk keluarga besar ini dan bisa berkontribusi untuk membuat tim ini lebih kuat lagi dari sebelumnya,” pungkas sang rider.

Berikut penampilan Jorge Lorenzo di video dari akun Twitter @box_Repsol:

Pada kesempatan yang sama, pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengakui bahwa dirinya akan belajar dari kekuatan rekan satu timnya, Marc Marquez. Ia sadar setiap rider memiliki kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing.

“Semua rider pasti punya kekuatan dan kelemahan masing-masing, begitu juga dengan Marc. Saya akan mencoba belajar dari kekuatannya. Saya kira dia akan mencoba belajar dari saya jugalah,” lanjutnya lagi.

“Kami akan saling mendorong untuk maju. Saya sangat ingin bisa mengalahkannya dan dia ingin mengalahkan saya. Yang namanya persaingan itu selalu membuat tim jadi tumbuh dan membantu memberikan kemajuan teknis baru untuk motor,” pungkasnya. Awan Jakarta. YPWS.