Bulan Depan Kamera GoPro Hero 7 Mulai Masuk Pasar Indonesia

Berita Terkini, Kamera, GoPro Hero 7, GoPro
Berita Terkini - Kamera GoPro Hero 7 yang tersaji dengan tiga varian memikat.

Awanjakarta.com – Bulan depan dikabarkan jika Kamera GoPro Hero 7 mulai bisa masuk pasar gawai Indonesia. Setelah beberapa hari yang lalu diperkenalkan, kamera ini cukup cepat memasuki Tanah Air.

Dikabarkan jika Erajaya sebagai distributor, sudah memastikan jika kamera aksi tersebut memang akan dirilis di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. Hal tersebut diutarakan oleh Marketing and Communication Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

Marketing and Communication Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, menyebutkan jika GoPro Hero 7 kemungkinan besar akan masuk pada minggu pertama atau kedua bulan Oktober 2018. Ia belum bisa memastikan tanggal pastinya.

“Bulan depan (Oktober) bisa masuk Indonesia. Tanggalnya belasan-lah ya,” ungkap Djatmiko di sela-sela acara peluncuran DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom, bertempat di kawasan Senayan, Kamis (27/9/2018).

Masih tidak disebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk GoPro Hero 7 di Indonesia nantinya. Meski begitu, pihaknya berharap harga yang ditetapkan tak terlalu jauh dari harga globalnya.

Kamera GoPro Hero 7 sendiri dibanderol dengan harga 199 dollar AS atau Rp 2,8 jutaan (White), 299 dollar AS atau di kisaran Rp 4,3 jutaan (Silver), dan 399 dollar AS atau ada di angka Rp 5,7 jutaan (Black) saat peluncuran globalnya beberapa waktu yang lalu.

Kamera GoPro Hero 7 dengan kemampuan berbeda

Tak ingin mengecewakan penggemar setia, ketiga kamera aksi ini dikabarkan punya spesifikasi yang berbeda-beda. Go Pro Hero 7 Black adalah varian paling premium dengan fitur yang jauh lebih unggul dari varian lainnya.

Salah satu fitur yang disematkan dalam Go Pro Hero 7 Black adalah “Hypersmooth” yang memungkinkan pengguna merekam video dengan stabilitas paling maksimal. Ada juga beberapa fitur unggulan lain di GoPro Hero 7 versi Black yakni kemampuan siaran langsung ke berbagai media sosial seperti Facebook dan YouTube yang jelas berguna bagi para Vlogger juga.

Sementara dua varian lainnya, White dan Silver, dikabarkan tidak memiliki spesifikasi setingkat dengan Black. Keduanya sama-sama tak punya fitur Hypersmooth. GoPro Hero 7 Silver punya kemampuan yang cukup mirip dengan GoPro Hero Black 6 keluaran sebelumnya. Kamera ini mampu merekam video 4K kecepatan 30 fps dengan kamera 10 megapiksel.

GoPro Hero 7 White menjadi varian yang paling murah dan paling terbatas juga kemampuannya. Kamera ini mampu merekam gambar dengan resolusi 1440p. Kemiripan lainnya adalah kamera ini diklaim sanggup merekam video dan membidik foto, serta menyimpannya dalam format vertikal. Awan Jakarta. YPWS.