Kangin SUJU Dituntut Mundur dari Super Junior

Kangin SUJU Dituntut Mundur dari Super Junior
Kangin SUJU. koreatimes
Berita - Kangin SUJU Dituntut Mundur dari Super Junior
Kangin SUJU. koreatimes

 

Kangin SUJU secara tegas telah dituntut mundur dari Super Junior. Hal ini menjadi klimaks dari amarah fans setia grup yang punya basis massa besar tersebut.

Sosok Kangin sendiri sebelumnya sempat mengalami sebuah indisen kecil, menabrak lampu jalan. Kecelakaan yang dialami salah satu personel Super Junior itu dikabarkan bisa terjadi karena Kangin tengah mabuk karena pengaruh minuman keras yang bisa membahayakan dirinya dan orang lain.

Hingga saat ini, polisi setempat masih menyelidiki insiden tersebut. Pihak berwajib tengah mencari tahu seberapa
banyak Kangin mengonsumi alkohol di malam kejadian itu pada 24 Mei 2016, waktu setempat, sesuai diwartakan Dispatch, Jumat (27/05/2016).

Indisen ini jelas menjadi mimpi buruk tersendiri bagi Kangin. Netizen memang cukup marah dan langsung menuntut Kangin untuk mundur dari boyband yang sudah ikut membesarkan namanya, Super Junior.

Alasannya jelas, Kangin dinilai tidak pernah kapok dari ulahnya tersebut. Insiden tersebut memang bukan kali pertama Kangin mengalami kecelakaan akibat mabuk. Kejadian serupa juga terjadi pada tahun 2009. Ia juga masih beruntung karena tidak ada korban luka karena perbuatannya itu.

Sang bintang dianggap membuat imej Super Junior menjadi tercemar. Bahkan, dirinya disebut bukan contoh yang patut ditiru bagi penggemar. Hal itu menjadi alasan kuat bagi Kangin untuk mundur, sesuai rilis yang dikeluarkan oleh Koreaboo.

“Kangin sungguh tak tahu malu. Dia pernah mengalami kejadian ini sebelumnya. Kini, ia kembali mengulanginya lagi,” tulis seorang pengguna dengan kesal.

Netizen lain ikut menyebutkan, “Seharusnya Kangin mundur dari Super Junior. Dia bukan contoh yang baik.”

Sejak kecelakaan yang dialaminya tersebut, Kangin langsung vakum dari berbagai kegiatan yang sudah diagendakan sebelumnya. Agensi yang mengasuh Kangin, SM Entertainment, meminta sang personel Super Junior itu untuk belajar dan menyadari kesalahannya. Bila ia mengulanginya lagi, bukan tidak mungkin akan ada korban jiwa yang jatuh olehnya. Awan Jakarta. YPWS.