Kartika Putri Mengaku Siap Diperiksa Kasus Prostitusi Artis

- Kartika Putri Mengaku Siap Diperiksa Kasus Prostitusi Artis
Kartika Putri Mengaku Siap Diperiksa Kasus Prostitusi Artis

Berita Artis: Kartika Putri mengaku siap menjadi saksi untuk kasus dugaan prostitusi selebriti yang dijalankan oleh mucikari RA. Ia mantap untuk mengikuti hukum yang berlaku meski belum mendapatkan panggilan terkait kasus tersebut.

“Sebagai warga negara yang baik bila perlu untuk hukum akan saya ikutin,” buka Kartika Putri dengan mantap usai BAP di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (05/06/2015) malam.

Sampai saat ini perempuan yang dikenal sebagai komedian karena logat tegalnya itu tak juga dipanggil oleh pihak penyidik yang menangani kasus mucikari RA. Ia memang kembali tegaskan tidak mengenal mucikari RA.

“Nggak ada, alhamdulillah. Kalau saya terkait pasti saya sudah ditelpon, dipanggil, tapi sampai sekarang nggak ada karena emang saya nggak kenal, nggak tahu sama sekali dengan RA,” tegasnya.

Sebelumnya, penyidik dari Polres Jakarta Selatan telah memanggil dua artis berinisial AA dan TM sebagai saksi terkait kasus prostitusi. Kasus ini masih menjadi perhatian masyarakat di antara isu lainnya.

Kesal Dapat Julukan ‘Cewek Pek Go’

Kartika Putri sendiri mengaku sangat dirugikan setelah inisial namanya masuk dalam list daftar harga mucikari RA. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sebuah capture yang diduga chat antara mucikari RA dengan orang yang tidak dikenal. Dalam capture tersebut inisial namanya tercantum sekaligus harga dirinya sebesar Rp150 juta sekali kencan.

Kartika Putri mengaku sangat kecewa dan kesal karena dituding bisa diboking dengan harga sebesar Rp150 juta. Bahkan, karena hal tersebut dia sampai mendapat julukan perempuan ‘pek go’.

Mendengar hal tersebut, pemain film Mama Minta Pulsa karuan saja merasa kesal. “Aduh sudah sesak napak dijuluki seperti itu,” ujar Kartika.

Bukan hanya itu, Kartika juga kecewa dirinya dinilai sebagai barang dagangan.

“Pasti saya sebagai perempuan terpukul kok kena sialnya, apesnya, pas masalah ini. Keterlaluan,” pungkas Kartika.

Awan Jakarta. YPWS.