Keanu Reeves Ajak Aktor Indonesia, Volland Humonggio di Film ‘Jack Noland’

35
- Keanu Reeves Ajak Aktor Indonesia, Volland Humonggio di Film 'Jack Noland'
Keanu Reeves Ajak Aktor Indonesia, Volland Humonggio di Film ‘Jack Noland’

Awan Jakarta – Setelah Iko Uwais, bintang Hollywood Keanu Reeves akan kembali beradu akting dengan satu lagi aktor asal Indonesia. Volland Humonggio, aktor yang mahir bela diri tersebut ikut di ajak menjadi salah satu pemain dalam film Hollywood berjudul ‘Jack Noland’.

Meski tak merinci detail kapan tepatnya, namun menurut Volland syuting film tersebut belum akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun bila tidak ada halangan, tahun 2016 nanti ia akan segera terbang ke Amerika demi proyek bergengsi ini.

“Insya Allah 2016 bakal syuting di Amerika, kata produsernya nanti bintangnya Keanu Reeves,” ujarnya pelan.

- Keanu Reeves Ajak Aktor Indonesia, Volland Humonggio di Film 'Jack Noland'

Meski masih sedikit informasi yang diberikan, aktor yang pernah membintangi film Sang Dewi ini menuturkan kalau Jack Noland adalah film bergenre action, dan dia adalah satu-satunya orang Indonesia yang ikut bermain dalam film tersebut.

“Judulnya Jack Noland, genre-nya masih action juga,” kata Volland.

“Itu mainnya orang Indonesia cuma satu.”

Menambah Nama Aktor Indonesia yang Mendunia

Volland akhirnya menambah panjang daftar aktor-aktor Indonesia yang sukses merasakan atmosfer perfilman Hollywood dan mendunia. Sebelumnya taka sing lagi, Iko Uwais yang mencuri perhatian dunia lewat film The Raid, sudah membintangi Man of Tai Chi bersama Keanu Reeves.

Masih ada nama Joe Taslim yang sukses menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Fast and Furious 6 bersama sederet bintang dunia lainnya. YLWS.