KIA Segera Perkenalkan Picanto X-Line Model Crossover

10
KIA Segera Perkenalkan Picanto X-Line Model Crossover
KIA Segera Perkenalkan Picanto X-Line Model Crossover

Awanjakarta.com – KIA dikabarkan segera memperkenalkan mobil Picanto X-Line model Crossover. Kabar menarik bagi semua penggemar produk pabrikan Korea tersebut.

Produsen mobil ternama asal Korea Selatan, KIA, dikabarkan tengah bersiap untuk memperkenalkan mobil All New Picanto X-Line. Mobil menarik ini akan diperkenalkan dengan tampilan yang lebih segar terinspirasi dari model crossover pada pameran Frankfurt Motor Show 2017 beberapa waktu yang lalu.

Bila tidak ada perubahan, mobil Picanto model terbaru itu sendiri akan tampil perdana pada tanggal 12 September dan mulai dijual di Eropa pada akhir tahun 2017 ini juga. Hal ini dijelaskan juga oleh Michael Cole, Chief Operating Officer KIA Motors Eropa.

“Kami akan meluncurkan Picanto baru di Eropa lebih awal pada tahun ini dan sudah melampaui pendahulunya,” jelas sosok Michael Cole, Chief Operating Officer KIA Motors Eropa dilansir lewat laman resmi mereka.

“Dari tahun ke tahun, penjualan mobil Picanto pada semester pertama 2017 sudah tumbuh 23 persen menjadi 31.827 unit, dan secara global ini merupakan salah satu kendaraan terlaris kami. All New X-Line pasti akan menambah momentum itu,” sambung Cole lagi dengan sangat optimis menatap potensi penjualan produk mereka.

KIA unggulkan mesin dan ground clearance Picanto X-Line

Sebagai kendaraan dengan dimensi terkecil dari pabrikan, mobil Picanto X-Line sendiri hadir untuk semakin memperluas daya tariknya dengan menggabungkan kualitas dengan tampilan baru dari model crossover dan SUV KIA Sportage and Sorento. Jelas kombinasi yang cukup unik untuk dilakukan.

City Car ini ditampilkan dengan warna baru dan ground clearance yang meningkat 15mm lebih tinggi dari Picanto standar. Hal ini jelas memikat konsumen Indonesia juga. Masalah banjir, lubang dijalanan, dan polisi tidur yang dibuat seenaknya menjadi pertimbangan tersendiri untuk urusan ground clearance.

Mobil ini dikabarkan juga menggunakan mesin KIA 1.0 liter T-GDI (turbocharged gasoline direct injection) yang diklaim membuat Picanto ini menjadi yang terkuat yang pernah ada. Semua itu semakin meningkatkan daya tarik mobil yang satu ini. YPWS.