Kim Ha Neul Jadi Guru di Film Baru ‘Female Teacher’

Kim Ha Neul Jadi Guru di Film Baru 'Female Teacher'
Kim Ha Neul Jadi Guru di Film Baru ‘Female Teacher’

Berita Kpop: Kim Ha Neul jadi guru di film terbarunya. Setelah sempat dikabarkan mendapat tawaran menjadi guru SMA di “Female Teacher” bulan lalu, Kim Ha Neul akhirnya memberi jawaban tersebut.

Rumah produksi Filmmaker R&K akhirnya mengumumkan bahwa Kim Ha Neul telah bersedia menerima tawaran untuk bermain di “Female Teacher”. Film ini digadang-gadang akan hadir dengan cerita yang menarik dan memikat penonton.

“Kim Ha Neul akan segera membintangi ‘Female Teacher’, sebuah film tentang insiden yang terjadi antara 2 orang guru wanita dan seorang murid di SMA laki-laki,” ujar perwakilan Filmmaker R&K, Kamis (04/06/2015).

Kim Ha Neul akan mendapat peran karakter Hyo Joo yang mengajar di SMA laki-laki. Hyo Joo terlibat dalam sebuah insiden yang menyertakan seorang guru wanita baru dan seorang murid. Tidak dijelaskan insiden seperti apa yang akan terjadi. Melalui agensinya, Kim Ha Neul menunjukkan semangatnya bermain di film ini.

“Dia sangat tertarik dengan cerita ini,” ujar agensi.

“Dia menemukan karakter Hyo Joo yang kompleks, seorang wanita yang tak disukai banyak orang, sangat menawan, karena dia sangat berbeda dari karakter lain yang pernah diperankan sebelumnya.”

Film itu sendiri nantinya akan disutradarai oleh Kim Tae Yong. Suami dari aktris Tiongkok Tang Wei itu telah meraih sejumlah penghargaan untuk karyanya di beberapa ajang film festival Korea dan masih ingin tetap berkarir di seni peran. Awan Jakarta. YPWS.