King Arthur: Legend of the Sword (2017) Rilis Trailer

King Arthur Legend of the Sword

Awanjakarta.com – King Arthur: Legend of the Sword (2017) telah merilis trailer dan berusaha memikat penonton kisah legendaris tersebut.

King Arthur: Legend of the Sword memang ingin mencoba berikan sajian yang menarik. Warner Bros. telah merilis sebuah poster terbaru dari film tersebut. poster ini menampilkan close-up wajah dari sosok raja Arthur yang diperankan oleh Charlie Hunnam.

Pihak studio juga ikut meluncurkan sebuah trailer singkat terbaru dari film mengenai legenda raja paling poluper di tanah Britania Raya tersebut. Klip yang dirilis disela sebuah acara olah raga ini menampilkan berbagai adegan menegangkan dalam film ini. Dengan menggunakan tag-line “from nothing comes a king” promo ini coba tanamkan kesan dari kisah yang akan disampaikan.

Petualangan epik raja Arthur

King Arthur: Legend of the Sword sendiri akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan Arthur bersama dengan teman-temannya sampai akhirnya menjadikannya seorang raja. Arthur bergabung dengan seorang wanita misterius bernama Guinevere.

Juga ikut diceritakan tentang usaha Arthur untuk memahami dan mempelajari pedang Excalibur yang dapat membangkitkan sisi jahatnya tersebut. Sang raja juga harus menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern yang membunuh kedua orang tuanya. Bukan hanya membunuh, sang diktator juga dengan kejam mencuri haknya sebagai calon raja.

Bila tidak ada perubahan, King Arthur: Legend of the Sword akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang. Berikut trailer singkat yang bisa Anda saksikan. YPWS.