Kucing Dimakan Ular Hebohkan Netizen Internasional

121
Kucing Dimakan Ular Hebohkan Netizen Internasional
Kucing Dimakan Ular Hebohkan Netizen Internasional

Awanjakarta.com – Kucing Dimakan Ular sontak menghebohkan Netizen Internasional. Kejadian di Thailand tersebut sangat disayangkan bisa sampai terjadi.

Ya, Asiaone mengabarkan jika seekor ular piton telah nekat menelan seekor kucing gemuk di Pathum Thani, Thailand. Sang ular piton tersebut lantas ditangkap dan dipaksa untuk memuntahkan kucing peliharaan bernama Bobo tersebut.

Ular piton yang memuntahkan kucing itu lantas direkam dalam sebuah video yang diunggah dan tersebar ke media sosial hingga hebohkan netizen luar Thailand juga. Dalam video tersebut bisa terlihat jika sang ular piton memuntahkan kucing malang yang memiliki bobot tubuh 3 kilogram.

Terlihat juga sejumlah petugas pengendali binatang liar memindahkan si ular dari dalam rumah ke halaman rumah. Kemudian, diduga kuat ular piton itu diminta untuk memuntahkan kucing tersebut. Terlihatlah tubuh korban yang sudah tak bernyawa itu dimuntahkan juga oleh sang ular.

Meskipun ular piton berukuran sedemikian panjang adalah sesuatu yang biasa di Thailand, menurut salah seorang petugas, Siroj Kamoltronwattana, insiden semacam itu sangat langka untuk diabadikan dengan video.

Kucing Dimakan Ular tersebut tidak selamat

Kucing yang ditelan bernama Bobo sendiri adalah satu dari tiga kucing peliharaan milik seorang perempuan bernama Saowarak Charoen (53 tahun). Saowarak awalnya hanya berniat untuk memberi makan ketiganya pada Rabu (6 September 2017) ketika ia melihat ular piton dengan salah satu kucingnya sudah di dalam perut.

“Saya berada di rumah pada saat menemukan salah satu dari tiga kucing saya hilang. Saya lantas berkeliling untuk mencarinya dan menemukan seeekor ular keluar dari bawah bak cuci piring. Tubuhnya membengkak seperti baru saja menelan sesuatu,” cerita Saowarak dengan sedih.

Saowarak lantas buru-buru memanggil polisi dan petugas pengendali hewan liar untuk meminta bantuan. Petugas setidaknya membutuhkan waktu setengah jam untuk menangkap si ular piton yang tidak terlalu melawan karena tengah berupaya mencerna buruannya.

Setelah dimuntahkan, Bobo sang kucing malang tersebut langsung dikuburkan oleh Saowarak, sementara ular piton itu dibawa pergi oleh petugas. Netizen Internasional memberikan beragam komentar atas kejadian ini.

Untuk mencegah kejadian ini terjadi pada kucing kesayangan Anda, selalu pastikan rumah aman dari binatang liar. Bila Anda hidup diperkotaan memang kecil kemungkinan hal ini bisa terjadi. Meski begitu tetap perlu kewaspadaan. YPWS.