Laila Sari Terharu Dapat Bingkisan Lebaran

- Laila Sari Terharu Dapat Bingkisan Lebaran
Laila Sari Terharu Dapat Bingkisan Lebaran

Berita Artis: Laila Sari terharu dapat bingkisan Lebaran. Ternyata masih banyak masyarakat yang peduli akan dirinya.

Di usia senja, aktris senior Laila Sari benar-benar bersyukur masih bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar. Bahkan, dia sangat terhibur dengan perhatian masyarakat yang dengan sepenuh hati memberinya bingkisan Lebaran.

“Kalau emak sama aja sih. Tapi selalu aja ada orang yang bawain ini itu, kayak bingkisan, jadi yang tadinya sedih jadi terhibur,” ujar Laila saat ditemui di kediamannya di Jalan Badila I, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (17/07/2015).

Meski merasakan bahagia menyambut Idul Fitri, Emak-begitu dia akrab disapa, mengaku sedih karena tak bisa menyempurnakan puasanya. Dua hari jelang Lebaran, dia terpaksa batal karena sedang tak enak badan.

“Pas tinggal dua hari Lebaran emak sakit, mau nggak mau harus minum obat,” jelasnya.

Namun begitu, dia mengaku beruntung masih diberi kesehatan hingga Lebaran datang. “Yang penting saya bersyukur masih bisa solat dan dikasih kesehatan,” pungkasnya.

Tips panjang umur Laila Sari

Meski sudah memasuki usia 78 tahun, Laila Sari masih terlihat enerjik dan bugar. Ia mengaku tak punya kiat khusus menjaga tubuhnya tetap bugar di usia senja. Padahal, ia masih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting.

“Gampang aja sih. Emak nggak suka makan apa-apa, nggak suka jajan. Makan yang wajar-wajar aja,” sambut Emak.

Sesekali Laila juga mencari keringat. Bukan olahraga yang berat-berat, melainkan hanya berjalan kaki di sekitar rumahnya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

“Seumpamanya mau syuting terus nggak ada kendaraan jemputan, ya udah Emak jalan kaki aja ke jalan cari mobil. Kan jauh juga tuh, sama aja olahraga,” ujarnya tersenyum.

Laila mengaku tak pernah memiliki penyakit serius. Kalupun sakit, hanya kelelahan ringan seperti masuk angin atau pegal-pegal. “Ya tinggal dikerok aja, terus panggil tukang urut. Emak nggak mau ke dokter,” pungkasnya. Awan Jakarta. YPWS.