Laptop ASUS ZenBook Flip S UX370 Dihadirkan Dengan Sangat Memikat

11
Laptop ASUS ZenBook Flip S UX370 Dihadirkan Dengan Sangat Memikat
Laptop ASUS ZenBook Flip S UX370 Dihadirkan Dengan Sangat Memikat

Awanjakarta.com – Laptop ASUS ZenBook Flip S UX370 dihadirkan dengan sangat memikat. Memiliki beberapa keunggulan yang menjanjikan untuk laris manis terjual.

Bisa dibilang jika perluasan untuk menyempurnakan jajaran produk ZenBook mobile-nya yang dilakukan Asus mulai berbuah manis. Hal ini ditandai dengan kehadiran salah satu model paling barunya yaitu ZenBook Flip S UX370.

Mengusung desain convertible yang menjadi andalan seperti sang pendahulu, hal ini membuat ZenBook Flip S dapat digunakan sebagai notebook konvensional, ataupun membalik panel display-nya sejauh 360 derajat untuk bisa digunakan dalam bentuk tablet.

ASUS ZenBook Flip S UX370 ini akan tersedia sebagai Microsoft Store-exclusive dengan MSRP sebesar $ 1.399 (sekitar 18,6 jutaan rupiah). Casisnya yang terbuat dari single blok aluminium alloy aerospace-grade 6013 dan bagai untaian diamond-cut yang berkilau di sepanjang tepinya seakan semakin mengukuhkan keberadaan produk ini sebagai salah satu perangkat premium elegan yang ada saat ini.

Bobotnya yang hanya 2,43 lbs (± 1,1 kg), ikut membuat ZenBook Flip S ini dikenal sebagai salah satu mesin produktivitas tinggi yang sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh para profesional bisnis khususnya.

Berita - Laptop ASUS ZenBook Flip S UX370 Dihadirkan Dengan Sangat Memikat

Fitur Laptop ASUS ZenBook Flip S UX370 yang luar biasa

Meski punya bingkai tipis, yang tingginya hanya 10.9mm saja, namun ASUS tampaknya telah berhasil menjejalkan dukungan baterai lithium-ion 39 WHr ke dalam sasis premiumnya dengan menawarkan masa pakai baterai yang diklaim bisa beroperasi selama sehari penuh. ZenBook Flip S juga mendukung pengisian cepat, yang dapat mengakomodir pengisian baterai sebesar 60 persen hanya dalam waktu kurang dari 50 menit saja.

Di bagian depan perangkatnya, terlihat dukungan panel layar multi-touch 13,3 inci beresolusi 1920×1080 piksel dan dilindungi fitur Gorilla Glass yang jelas tangguh. Mengandalkan kekuatan prosesor Intel Kaby Lake Core i7-7500U sebagai dapur pacunya. Hal ini ikut dikolaborasikan bersama memori LPDDR3-2133 berkapasitas hingga16GB membuat performa yang dihadirkan dapat lebih dioptimalkan.

Sementara untuk solusi penyimpanan terlihat menggunakan SSD PCIe 512GB, sedangkan perihal konektivitasnya sendiri tampak bertumpu pada keberadaan dua port USB-C, sebuah port audio combo, 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.1.

Fitur lainnya yang juga ada yaitu dukungan sensor sidik jari Windows Hello compatible, speaker stereo dengan smart amplifier (Harman Kardon-certified) dan kamera depan VGA. Asus tampaknya memang sudah paham betul kebutuhan penggunanya dalam mengoptimalkan pengoperasian display-nya yang didasarkan pada sistem operasi Windows10 sehingga dihadirkanlah panel layar berkemampuan sentuh di dalamnya dengan pemberdayaan dukungan ASUS Pen yang juga disertakan dalam paketnya. YPWS.