Latihan Perdana Pemain Baru Atletico Madrid Dihadiri Tokoh Kontroversial

Latihan Perdana Pemain Baru Atletico Madrid Dihadiri Tokoh Kontroversial

Awanjakarta.com – Latihan perdana Pemain Baru Atletico Madrid, Alvaro Morata, jadi sorotan karena dihadiri seorang tokoh kontroversial. Meski begitu tetap saja antusiasme suporter klub Liga Spanyol itu tetap terjaga sambut sang pemain anyar.

Setelah presentasinya di Wanda Metropolitano, Alvaro Morata lantas mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya dengan Atletico Madrid pada Senin malam. Sesi dimulai dengan latihan di gym, tetapi striker Spanyol itu memiliki kesempatan untuk unjuk pamer skill setelah mereka pindah ke lapangan.

Mono Burgos bertugas mendorong Morata di ronde pertama yang dia mainkan dengan teman satu tim barunya. Pemain berusia 26 tahun itu terlihat akrab bercanda dengan Rodrigo, sementara Juanfran Torres juga menunjukkan sikap penerimaan untuk nomor 22 mereka yang baru.

Perlu dicatat bahwa Oscar ‘El Profe’ Ortega juga hadir di sesi latihan tersebut. Sosok yang satu ini cukup kontroversial datang sebagai lanjutan dari penampilannya di pengadilan pada hari Selasa pagi untuk dugaan kejahatan kekerasan gender. Di suatu tempat, Saul Niguez dan Lucas Hernandez menggunakan sesi malam untuk menyelesaikan latihan pelatihan individu, sementara Filipe Luis dan Vitolo bergabung kembali dengan sesi kelompok setelah cedera mereka masing-masing.

Pemain Baru Atletico Madrid bahagia tercapai impiannya

Diego Costa terus berlatih sendiri dan melakukan sedikit latihan bola, bersama dengan latihan lari dengan fisio tim, Oscar Pitillas. Satu-satunya pemain yang cedera yang tidak ikut serta dalam latihan di lapangan adalah Diego Godin, Stefan Savic dan Koke.

Alvaro Morata sendiri sangat antuasias dan bahagia menjalani semua sesi latihan. Dirinya sudah lama memimpikan hal ini sejak ia masih kanak-kanak. Bukan rahasia lagi jika Morata sudah pernah menjadi pengumpul bola dalam beberapa laga Atletico Madrid saat ia masih kanak-kanak. Wajar jika dirinya saat ini bahagia dan tak sabar lagi ingin lakoni debut berseragam Atletico Madrid.

“Pernah ada masa-masa indah di mana saya sampai harus menunggu di gerbang stadion bersama ayah saya karena, sebagai seorang ballboy, kami memang harus tiba di pertandingan dua jam sebelum dimulai ya,” kenang Alvaro Morata melalui tribalfootball.

“Masih ingat jika saat itu saya akan selalu menikmati kesempatan melihat pertandingan Atletico Madrid. Kini setiap kali saya melihat seorang ballboy lagi bertugas, saya pasti bagaikan melihat diri saya sendiri pada dirinya. Saya dulu bermimpi suatu saat akan bermain di lapangan itu (kandang Atletico),” pungkasnya dengan penuh haru. Awan Jakarta. YPWS.