Laudya Cynthia Bella Didukung Mantan Istri Engku Emran

68
Laudya Cynthia Bella Didukung Mantan Istri Engku Emran
Laudya Cynthia Bella Didukung Mantan Istri Engku Emran

Awanjakarta.com – Laudya Cynthia Bella telah dapat dukungkan moril dari mantan istri Engku Emran. Ia juga ikut didoakan oleh eks istri pengusaha kaya Malaysia tersebut.

Artis Malaysia, Erra Fazira, dikabarkan turut berbahagia atas pernikahan mantan suaminya Engku Emran (42) dengan Laudya Cynthia Bella (29) di Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 18.57 waktu setempat, Jumat kemarin. Ia ikut mendukung pernikahan tersebut.

Melalui akun Instagram @errafazira, artis ternama negeri jiran ini lantas mengunggah fotonya bersama putri semata wayang dan Bella yang kini menjadi istri Engku Emran tengah tersenyum bahagia. Dia lantas menuliskan ucapan selamat serta harapan agar pernikahan pebisnis media Malaysia dan Bella bisa langgeng dan bahagia untuk selamanya.

Kepada putrinya, Erra Fazira juga mengatakan kini kasih sayang dan cinta akan tercurah lebih banyak dengan bertambahnya anggota keluarga mereka. Dia juga ikut berharap agar putrinya semakin solehah dan disayangi oleh banyak orang.

Erra tak lupa ikut mendoakan agar pengantin baru ini bisa cepat dikaruniai buah hati. Pernikahan Bella dan duda Malaysia beranak satu ini uniknya ikut diharapkan oleh Erra bisa semakin mempererat hubungan persaudaraan Indonesia dan Malaysia. Bukan rahasia lagi jika hubungan masyarakat kedua negara kerap naik-turun, terlebih saat penyelenggaraan SEA Games terburuk kemarin.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran apresiasi dukungan media

Engku Emran dan Bella sendiri kabarnya dikenalkan beberapa bulan lalu oleh aktris Nora Danish, lawan main Bella di film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”. Ternyata keduanya bisa berjodoh di pelaminan.

Engku Emran dan Bella sebelumnya sudah melaksanakan akad nikah petang kemarin, di mana Engku Emran memberikan lima nampan seserahan sebagai kado pernikahan, sementara Bella memberinya tujuh hantaran.

New Straits Times mengabarkan jika pasangan yang tengah berbahagia itu mengucapkan terima kasih pada penggemar dan media karena memberikan kesempatan agar mereka bisa melangsungkan pernikahan secara tertutup. Kedua mempelai juga telah mengadakan resepsi kecil yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat saja.

“Kami benar-benar sangat mengapresiasi kerjasama dan dukungan media, dan kami berdoa agar pernikahan ini bisa diberkahi Allah selamanya,” ujar pasangan itu dalam pernyataan mereka. YPWS.