Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran Resmi Menikah

38
Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran Resmi Menikah
Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran Resmi Menikah

Awanjakarta.com – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya telah resmi menikah. Mereka berdua menjadi suami dan istri di Kuala Lumpur, Malaysia.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya memang telah resmi menikah pada hari Jumat, 8 September 2017 kemarin di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku Emran dikabarkan telah mempersunting artis Indonesia tersebut dengan mas kawin uang tunai sejumlah 300 ringgit.

Kabar seputar kapan tepatnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan digelar sempat bocor pada Jumat siang melalui screenshot undangan Bella dan Engku Emran dimana di sana tertulis 8 September 2017 sebagai tanggal pernikahan. Entah kenapa, dari manajemen maupun dari semua teman Bella tidak ada yang berani berkomentar terkait kebenaran berita tersebut.

Prediksi kepastian pernikahan lantas semakin kuat karena semua teman Bella banyak yang telah berada di Kuala Lumpur kemarin. Benar saja, Engku Emran akhirnya jadi juga mengucap ijab qabul saat petang yang menjadikannya sah menjadi suami sang artis.

Mas kawin yang diberikan Engku Emran dikabarkan sebanyak 300 ringgit (sekitar 900–an ribu rupiah). Di pelaminan, Bella terlihat bukan hanya bersanding dengan Engku Emran, melainkan juga dengan Engku Aleesya Engku Emran, putri Engku Emran dengan istri sebelumnya (Erra Fazira).

Dikabarkan jika beberapa sahabat Bella yang terlihat hadir menjadi wanita Dulang adalah Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Whulandary Herman, Julie Estelle, Titi Kamal dan beberapa artis lainnya. Melly Goeslaw, pembentuk grup musik BBB ikut terlihat hadir pada acara tersebut.

Laudya Cynthia Bella pindah ke Malaysia

Melly Goeslaw, sahabat yang sekaligus mentor Laudya Cynthia Bella di Bukan Bintang Biasa (BBB), mengungkapkan jika setelah pernikahan tersebut, Bella akan menetap di Malaysia. Lewat Instagram, Melly juga menggambarkan kesedihan karena akan berpisah dengan Bella.

“Neeeeeeeeeeng ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana (Malaysia), jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly Goeslaw untuk melengkapi keterangan video ijab kabul Engku Emran saat menikahi Laudya Cynthia Bella.

Meski sedih, Melly Goeslaw tetap ikut merasa bahagia karena Laudya Cynthia Bella sudah menemukan cintanya. Melly juga ikut berharap agar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjaga hingga akhir hayat mereka.

“Alhamdulillaaah Ya Allah atas izin-Mu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mereka terus Ya Allah, jadikan pernikahan yang terakhir, abadi sampai jannah amiiiin Ya Allah ……,” tulis Melly Goeslaw ikut memberikan doanya. YPWS.