LG Siapkan Smartwatch Berkamera Dengan Fitur Keren

LG Siapkan Smartwatch Berkamera Dengan Fitur Keren

Awanjakarta.com – LG siapkan Smartwatch Berkamera dengan fitur keren. Menurut laporan terbaru, perusahaan mengajukan paten untuk smartwatch kepada United Stated Trademark and Patent Office (USTPO) pada akhir Desember 2018.

GSM Arena kabarkan, Kamis (3/1/2018), LG sudah mengajukan paten untuk sebuah produk smartwatch dengan kamera. LG berdasarkan paten tersebut, dilaporkan menggambarkan adanya metode pengontrolan smartwatch menggunakan kamera khusus.

Sesuai laporan, salah satu bagian menarik dari paten ini adalah bagaimana mengintegrasikan kamera ke dalam tali jam tangan yang diproduksi. Pada paten tersebut juga terlihat ada keterangan “mobile terminal”, yang mengindikasikan adanya konektivitas seluler.

Berdasarkan dokumen paten juga menunjukkan beberapa solusi untuk memperkecil ukuran smartwatch di pergelangan tangan. Terkait adanya kamera, LG menunjukkan beberapa fungsi fitur tersebut. Kemungkinan pengguna bisa mengambil gambar makanan untuk mengetahui besaran kalorinya, dan memindai kode QR atau barcode banyak barang pada saat tengah berada di toko.

LG juga siapkan smartphone flagship terbaru selain Smartwatch Berkamera

Terlepas dari kabar smartwatch, LG juga dilaporkan sedang menyiapkan smartphone flagship terbaru mereka. Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, @evleaks menjadi orang yang mengabarkan hal tersebut.

Evan Blass menyebutkan jika LG bakal menggunakan nama kode “Alpha” untuk smartphone unggulan tersebut. Jelas masih tidak ada informasi lain tentang smartphone tersebut, termasuk spesifikasi dan waktu peluncurannya yang langsung diantisipasi penggemar produk LG.

LG sendiri termasuk sering merilis dua seri flagship setiap tahun. Masih ingat jika pada tahun lalu, perusahaan merilis LG G7 pada periode semester I, yang kemudian disusul LG V40 pada semester II. Awan Jakarta. YPWS.